MARVEL COMICS: Dedikasikan Artwork Edisi Musik Rock

  • By: OGP
  • Selasa, 27 June 2017
  • 1996 Views
  • 0 Likes
  • 2 Shares

Sebagai salah satu penerbit komik terkemuka di dunia, Marvel perlahan mulai melebarkan sayap mereka ke segala sektor entitas budaya pop. Salah satunya adalah industri musik. Guna menghormati warisan para elit rock berpengaruh, pihak penerbit komik dikabarkan bakal segera merilis beberapa sampul album rock ikonis ke dalam lembaran format bergambar komik khas Marvel.

[bacajuga]

Di antara jajaran band, terdapat segelintir nama unit rock legendaris yang akan menghiasi varian sampul edisi rock terbaru Marvel. Sebut saja figur-figur kenamaan seperti Nirvana, The Clash, Blondie, hingga Guns N’ Roses. Keempat band itu didaulat eksklusif oleh Marvel sebagai band yang karya musiknya dimuat ke dalam bentuk artwork Marvel. Album-album terbaik mereka seperti Nevermind (1991), London Calling (1979), Parallel Lines (1978), dan Appetite for Destruction (1987) direpresentasikan secara unik oleh pihak Marvel, dengan menggunakan karakter-karakter fiksi terkenal semacam Thor, X-Men dll.

Dikutip melalui Movieweb, wakil presiden Marvel, Ryan Penagos, memberikan komentarnya terkait pembuatan sampul komik Marvel edisi musik rock.

“September ini, Marvel akan merayakan hubungan erat antara penggemar musik dan pembaca komik dengan lima varian Marvel Rock, dan dikerjakan oleh seniman-seniman Marvel yang paling terkenal,” ujar Penagos.

“Sebuah koleksi yang benar-benar unik dan terbatas, hanya lima sampul yang akan dirilis., masing-masing memberi penghormatan kepada band rock klasik hebat yang turut mengekspansi bentuk musik,” tukasnya.

Sebelumnya, Marvel juga sempat merilis edisi spesial untuk musik hip hop. Beberapa figur penting di dalamnya seperti Dr. Dre, The Pharcyde sampai Jay-Z didapuk khusus untuk menghiasi varian sampul musik Marvel.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
89 views
superbuzz
1400 views
superbuzz
10357 views
superbuzz
350 views