MARVEL Rilis Sampul Komik Terinspirasi Desain Album Hip-Hop Legendaris

  • By: EA
  • Rabu, 24 October 2018
  • 924 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Penerbit Marvel resmi akan merilis sampul komik yang terinspirasi dari sampul album hip-hop. Semua komik Marvel yang menggunakan sampul bergaya hip-hop akan dirilis pada 7 Desember mendatang.

Marvel sekali lagi terhubungan dengan sejarah album teratas hip-hop dengan menggunakan desain dan gaya berbagai karya hip-hop klasik.

Beberapa sampul komik rilisan Marvel yang akan menggunakan gaya sampul album hip-hop adalah Iron Man berdiri di belakang cermin retak seperti album perdana 50 Cent, Get Rich or Die Tryin’ (2003).

Berikutnya sampul The Punisher yang mengikuti pose legendaris LL Cool J untuk sampul Mama Said Knock You Out (1990). Terakhir ada duel antara Iron Man dan Maestro yang mengambil sampul album seminal GZA, Liquid Swords (1995).

 “Sampul hip-hop Marvel adalah perayaan akan industri musik dengan gaya yang sama sekali baru, dengan menggabungkan kreativitas dari berbagai sampul album dan Marvel Universe untuk menciptakan sebuah seni yang tak ada duanya.

Kami sangat gembira dapat berkolaborasi dengan UMe untuk mewujudkan sampul-sampul tersebut bagi para penggemar album-album ikonik tersebut,” jelas Daniel Fink, Direktur Eksekutif Pengembangan Bisnis Marvel. 

0 COMMENTS

Info Terkait