masego

Masego Luncurkan Single ‘Passport’ yang Relevan di Era Sekarang

  • By: NND
  • Rabu, 23 September 2020
  • 302 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Songwriter/produser/multi-instrumentalis Masego hadir dengan materi baru. Kerap meramu paduan musik trap, house, dan jazz hingga menghasilkan R&B berkarakter kental, kini musisi bernama asli Micah Davis itu datang dengan single baru berjudul “Passport”.

Dalam lagu itu, sang musisi membahas lingkungan sekitarnya yang sudah mulai kelewat akrab baginya, juga seputar dokumen-dokumen travel miliknya (seperti passport) yang tidak pernah lagi ia pakai. Tentu banyak dari kita yang bisa relate dengan perkara ini.

I can’t wait to get out / things are looking too familiar,” katanya pada lagu itu. Dalam “Passport” Masego juga sempat merapal lirik dengan bahasa Jepang, mengikuti aransemen yang didapuk dalam lagunya.

Melansir The Fader, lagu ini jadi materi terbaru untuk EP yang akan segera dia luncurkan–sebuah rilisan berkonsep yang segera mendarat di tahun 2020 ini. Melaluinya, kita akan merasakan “petualangan sang artist menghadapi setiap aspek dalam sebuah hubungan, mulai dari awal hingga akhirnya.”

Masego lahir di Jamaika pada tahun 1993, namun tumbuh besar di Newport News, Virginia, Amerika. Ia tumbuh dengan hasrat besar pada dunia musik–belajar bermain cello, drum, piano dan gitar serta saxophone dengan otodidak. Masego memulai semuanya dengan merilis lagu-lagunya secara online. Melaluinya, ia mencari-cari style mana yang cocok dengannya, menggungah video, tampil live dengan looping dan beatmaking, serta improvisasi sax di atas beats musisi lain.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Passport is out now! The journey begins now. Link in Bio

A post shared by Masego (@masego) on

 

Di tahun 2016, ia merilis EP The Pink Polo, rilisan yang memuat single “Girls That Dance”. Single “Tadow” menyusul di tahun 2017, sebuah kolaborasi bersama musisi asal Prancis, FKJ. Video klipnya jadi viral dan nama Masego mulai terdengar. Album debut Masego mendarat pada tahun 2018, bertitel Lady Lady, yang juga mengemas hit single tersebut.

Terakhir darinya, adalah single yang jadi anthem untuk positivitas tubuh berjudul “Big Girls” di tahun 2019 silam. Dengan Kehadiran lagu “Passport”, aman dikatakan bahwa Masego akan segera kembali. Siapa yang sudah tidak sabar, nih?

0 COMMENTS