Mastodon dan Gojira Beri Penghormatan ke Mendiang Manajer

  • By: NTP
  • Rabu, 12 September 2018
  • 825 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Mastodon dan Gojira baru-baru ini merilis pernyataan melalui siaran pers untuk mengucap belasungkawa bagi Nick John, manajer mereka yang meninggal karena kanker pankreas.

Kabar tersebut disiarkan melalui kanal media sosial Mastodon. Melalui media sosial, mereka mengabarkan bahwa John meninggal dalam keadaan tertidur pada pagi 8 Agustus lalu. John meninggalkan seorang istri, ibu dan saudari perempuan.

Berikut pernyataan tertulis Mastodon di foto mereka bersama John:

“Di dalam industri yang dikenal keras, Nick dikenal sebagai pribadi baik dan lembut, juga sebagai seorang luar biasa yang sudah menyentuh hidup banyak orang.

Terima kasih atas bimbingan, kebijaksaan, kerja keras tak berbatas dan dedikasimu untuk Mastodon. Kamu selalu mendorong dan menolong, melihat setiap sudut untuk memastikan bahwa kami selalu terlindungi dan membuka berbagai kesempatan yang sebelumnya hanya bisa impikan.

Terima kasih telah hadir tiap pagi, siang dan malam untuk menangani setiap situasi serta krisis yang pernah terjadi. Terima kasih karena telah memercayai kami secara penuh, kamu sudah kami anggap sebagai bagian dari band ini.

Terima kasih untuk pembawaanmu yang tenang, kepala dinginmu dan selera humormu yang tajam. Terima kasih telah menunjukkan pada kami bagaimana cara menggunakan ponsel dan komputer melalui solusi NJ.

Terima kasih juga buat senyuman dan tawamu yang menular. Namun terima kasih paling besar kami haturkan untuk pertemanan dan cintamu yang tanpa syarat. Kami sungguh mencintaimu dan kami akan merindukanmu, lebih dari yang kau kira. Kami menyanyangimu, Nick John. RIP.”

Gojira juga menghaturkan belasungkawa bagi manajer mereka sejak 2012 tersebut.

“Hari ini kami kehilangan manusia luar biasa pagi ini. Manajer dan teman terkasih kami, Nick John. Ia tetap berada di hati kami. Kami ucapkan belasungkawa bagi istrinya, Colleen John dan semua yang mencintainya,” tulis Gojira.

0 COMMENTS