bill & ted

Mastodon dan Lamb of God Isi Soundtrack di Film ‘Bill & Ted Face the Music’

  • By: NND
  • Selasa, 1 September 2020
  • 297 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Mereka yang mengikuti kancah perfilman Hollywood barangkali sudah dengar kabar terbaru tentang kelanjutan kisah Bill & Ted. Film serial seputar dua metalhead slacker yang diperankan oleh Alex Winter dan Keanu Reeves ini bakal balik lagi di tahun 2020 dengan judul terbarunya, Bill & Ted Face the Music.

Setelah beberapa meluncurkan beberapa teaser dan trailer, Bill & Ted Face the Music resmi tayang di Amerika pada tanggal 28 Agustus kemarin.

Semenjak edisi pertamanya, yakni Bill & Ted Excellent Adventure (1989), lalu dilanjutkan dengan instalasi kedua, Bill & Ted Bogus Journey (1991), serial Bill & Ted memang selalu dikemas dengan soundtrack yang patut diwaspadai–begitu jadinya karena memang filmnya mengikuti kisah dua orang pecinta metal.

Pada instalasi film ketiganya ini, soundtrack-nya pun tidak patut diremehkan. Mengintip jajaran soundtrack yang berisikan 13 nomor, ada nama-nama besar di dalamnya, macam Big Black Delta, Mastodon, Lamb of God, hingga Weezer dan Fidlar.

Mereka menyumbang lagu-lagu baru khusus untuk Bill & Ted Face the Music. Mastodon dengan “Rufus Lives”, Lamb of God punya “The Death of Us”, Weezer hadir dengan “Beginning of the End”, sendangkan Fidlar sajikan “Breaker”.

Tidak hanya soundtrack yang keren, film ini juga memiliki cameo yang bisa bikin pecinta kancah rock makin kaget. Dikatakan bahwa ada kehadiran Dave Grohl di dalam film tersebut! Penasaran dengan petualangan time travel dari duo metalhead Bill & Ted untuk menyelematkan dunia? Kali ini mereka tidak sendirian, karena ada anak-anak mereka yang siap membantu!

Sebelum menonton filmnya, coba pemanasan dulu dengan mendengarkan keutuhan soundtrack-nya, di bawah ini:

 
0 COMMENTS