Mastodon Resmi Pasarkan Minuman Dewasa Merek ‘Sultan’s Curse’

  • By: NTP
  • Jumat, 27 October 2017
  • 1375 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Melanjutkan kerjasama mereka saat meluncurkan bir Mother Puncher Farmhouse IPA di Decibel Metal & Beer Fest 2017 pada Maret lalu, Mastodon dan Mikkeller Brewing asal Denmark akan meluncurkan bir hitam bermerek Sultan’s Curse.

Menurut laporan Decibel, Sultan’s Curse telah tersedia di gerai Mikkeller cabang San Diego. Brann Dailor, penabuh drum Mastodon, menyamakan bir dan Mikkeller dengan musik Mastodon. Dailor menyebut keduanya “berasal dari satu sumber.”

“Kami selalu senang berkolaborasi dengan Mikkeller karena kami merasa berasal dari satu sumber. Mikkeller selalu kreatif dan melampaui batasan di dunia bir, ini juga yang kami lakukan melalui musik kami,” ucap Dailor.

[bacajuga]

Nama Sultan’s Curse berasal dari salah satu lagu di album terbaru Mastodon, Emperor of Sand. Menurut Mikkeller, inspirasi resep Sultan’s Curse diambil dari cita rasa dan rempah-rempah Timur Tengah (kurma, kacang pistachio panggang dan kapulaga).

Kerjasama Mastodon dan Mikkeller sebelumnya telah menghasilkan bir rasa buah dan double black IPA bermerek Black Tounge. Selain bekerjasama dengan Mikkeller, Mastodon juga memiliki jajaran produk bir sendiri.

0 COMMENTS