Mastodon Siapkan Album Baru untuk 2019

  • By: GP
  • Jumat, 7 December 2018
  • 177 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Satu lagi band yang tengah menyiapkan album baru buat 2019, salah satunya Mastodon. Tahun ini Mastodon disibukkan oleh promosi album ketujuhnya, Emperor of Sand serta EP Cold Dark Place yang udah dirilis pada 2017. Baru-baru ini, drummer Brann Dailor bilang bahwa dia dan personel lainnya sedang berkumpul buat ide album terbarunya.

Akhirnya, di unggahan terbaru akun Instagram Dailor terdapat foto gitaris Bill Kelliher di studio dengan caption “Musik baru? Yap.” Dalam unggahan tersebut, drummer jagoan itu juga mention Brent Hinds, tapi tanpa Troy Sanders. Ke mana Sanders?

“Kami selalu dalam proses pengerjaan, mencoba apa yang akan kami lakukan berikutnya,” ujar Dailor kepada Consequence of Sound.   

“Sekali kami tiba di rumah, kami beristirahat dari rutinitas tur Emperor of Sand. Suatu saat di awal tahun depan, kami akan mulai memilah riff-riff dan cari tahu apa yang baru dan memilih mana yang baru dan mana yang segar, serta apa yang sedang kami kulik, kemudian tinggal kami garap. Melakukan apa yang biasa kami lakukan lah,” tuturnya.    

Raksasa cadas ini juga tengah bersiap buat turun ke jalanan dalam rangka tur Inggris, Irlandia, dan negara-negara Eropa. Tur itu turut menampilkan Kvelertak dan Mutoid Man.  

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
83 views

Gang Of Four Umumkan Album ke-10

superbuzz
165 views
superbuzz
200 views
superbuzz
236 views
superbuzz
209 views

SWMRS Kembali dengan Album Baru

superbuzz
197 views