Matajiwa Siap Lepas Album Terbaru, Alam Racikan

  • By: NTP
  • Senin, 12 March 2018
  • 1598 Views
  • 3 Likes
  • 3 Shares

Duo Matajiwa tengah bersiap merilis album kedua di paruh awal 2018 yang berjudul Alam Racikan. Album ini juga akan memuat single “Racikan Alam Raya” yang dilepas pada 18 Agustus lalu.

Alam Racikan akan dilepas dalam format fisik, yaitu CD dan kaset, juga format digital pada layanan streaming musik manasuka (on-demand).

“Pada album ini matajiwa memberikan nuansa yang berbeda dari album sebelumnya 1 tanpa keluar dari benang merah warna musik mereka. Dengan sentuhan music rock yang lebih kental, album Alam Racikan akan berisikan 8 track termasuk single ‘Racikan Alam Raya’ akan terdapat dalam album ini.”

“Pada materi album kedua ini matajiwa harus keluar dari zona nyaman mereka. Semua komposisi musik dan seluruh instrument di isi hanya oleh Matajiwa sendiri,” tulis Matajiwa melalui siaran pers Alam Racikan.

Beberapa instrumentasi baru yang muncul di Alam Racikan, seperti rebana, penting, dan piano dimainkan oleh duo Anda Perdana dan Reza Achman. Album Alam Racikan direkam secara live di studio SAE Jakarta.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
114 views
superbuzz
40 views
superbuzz
40 views
superbuzz
206 views
superbuzz
123 views

Motley Crue Garap Empat Lagu Baru

superbuzz
173 views