QOTSA

Materi Baru Queens of the Stone Age Rangkul ZZ Top dan Dave Grohl

  • By: NND
  • Jumat, 28 June 2019
  • 468 Views
  • 6 Likes
  • 1 Shares

Kabar menggembirakan datang buat kalian yang mengikuti jejak Queens Of The Stone Age (QOTSA). Grup yang dibesut oleh The Ginger Elvis Josh Homme ini telah menyatakan bahwa materi album terbaru mereka sudah memasuk tahap pengerjaan.

Selain itu, penggarapannya juga turut serta menggandeng dua sosok spesial.

Berbicara dengan pihak eonmusic, legenda rock ZZ Top, Billy Gibbons, menyatakan bahwa bukan hanya dia seorang yang terlibat dalam proses penggarapan album yang mengekori album Villains tahun 2017 itu, namun drummer kenamaan dari Foo Fighters, Dave Grohl, juga berada dalam perahu yang sama.

Digandengnya Dave Grohl menandakan keterlibatannya lagi dengan QotSA semenjak ikut mengerjakan album 2013 mereka, ...Like Clockwork dan album ikonis Songs for the Deaf (2002).

"Baru satu bulan yang lalu saya membuat rekaman dengan QotSa," imbuh Billy, "Dan Dave Grohl juga turut ambil bagian, dia memutuskan untuk mengadakan sebuah pesta BBQ, dan terjadilah perkumpulan besar yang menarik ini. Kita menghabiskan waktu hingga berjam-jam untuk saling menuturkan cerita-cerita yang hebat dan mengenang Abbot bersaudara (Vinnie dan Dimebag)."

Founder dari ZZ Top itu juga kemudian menerangkan keterlibatannya dalam materi terbaru QotSA. "Kita pergi ke gurun untuk mengerjakan beberapa trek, dan saya sedang berada di luar, lalu Josh keluar dengan sebuah box yang mengeluarkan suara-suara aneh. Saya pun bertanya, 'Hei, apa itu?', dan dia menjawab, 'Tidak tahu, saya baru saja menemukannya.' Maka saya pun membalas, 'Jangan sentuh lagi; kita akan gunakan itu untuk sebuah lagu!' Jadi, seperti itulah awal dari semua ini.

Untuk perkara "kapan" rilisnya, Billy menyatakan bahwa Josh teleh menyelesaikan semua materi tersebut. "Ia telah merampungkannya. Saya rasa ia berniat untuk merilisnya pada saat Halloween."

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
1390 views
supericon
898 views
superbuzz
1189 views
superbuzz
599 views