M.A.t.S Siap Arungi Belantika Musik Nasional

  • By: OGP
  • Selasa, 9 January 2018
  • 1332 Views
  • 1 Likes
  • 2 Shares

Grup musik jebolan SuperMusic ID Rockin’ Battle, M.A.t.S (Meet After the Storm), belum lama ini menghelat sebuah konser mini di Palembang, tepatnya pada 30 Desember 2017 kemarin. Bertempat di Guns Cafe and Resto, kuintet potensial ini mampu memukau para hadirin. Acara bertajuk An Intimate Night With itu juga jadi momen ‘pulang kampung’ di tanah kelahiran mereka, sebelum kembali mengarungi belantara industri musik di tahun 2018.    

An Intimate Night With merupakan rangkaian acara peluncuran video klip untuk single berjudul “Nalar” yang telah digarap pada tanggal 20 Desember 2017. Mini konser ini juga menjadi ajang pemanasan bagi kuintet M.A.t.S sebelum menutup kalender 2017.

“Syukur, Alhamdulillah pas malam acara digelar, semua berjalan melebihi ekspektasi kami, rasanya pas kami bawain lagu berjudul ‘After the Storm’ ternyata yang datang ke acara itu hafal dan ikut sing along, kepikiran juga lagu ini bakal jadi semacam mars buat fans M.A.t.S nantinya,” ungkap gitaris Dedek Kamajaya kepada SuperMusic.ID.

Perihal rencana penggarapan album di tahun 2018, M.A.t.S mengaku tengah mempersiapkan sebuah kejutan berupa karya musik baru di tahun ini

“Iya, kami sudah ngobrol bareng untuk rencana tahun ini, dan memutuskan untuk menggarap album mini terlebih dahulu, kemungkinan berisi lima lagu dan semoga semua berjalan on schedule rilis di bulan April tahun ini, dan Januari ini kami sudah memulai produksinya, doakan lancar ya.”

Band alternative rock ini juga mengungkapkan hal mereka rasakan pasca kompetisi Rockin’ Battle, hingga harapan terkini mereka.

“Hal positif yang didapat setelah masuk jadi Mighty 8 di ajang Rockin’ Battle, salah satunya adalah menambah banyak teman dari seluruh Indonesia. Jadi karena M.A.t.S ini band paling bungsu di Mighty 8 dan belum punya banyak link, bersyukurlah dari Mighty 8 jadi nambah teman, dari teman-teman baru inilah juga kami banyak mengambil pelajaran bagaimana cara mereka mengembangkan band mereka dengan cara mereka.”

“Setelah terjun di industri musik nasional, kami berharap agar karya kami lebih dikenal luas lagi, dan bisa bertemu dengan orang-orang yg mendengarkan karya-karya kami dari panggung, dan semua hal ini tentunya juga harus mendapat dukungan penuh dari pihak manajemen dan label yang menaungi kami,” pungkas Dedek mewakili band.

0 COMMENTS