Matt Pike Batal Tampil Di Tur Speed of the Wizard Karena Cidera

  • By: EA
  • Rabu, 31 October 2018
  • 789 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

High on Fire terpaksa mengundurkan diri dari tur Speed Of The Wizard bersama unit crossover thrash Municipal Waste akibat kondisi kesehatan darurat vokalis-gitaris mereka, Matt Pike. Keduanya tengah menjalani rangkaian tur pada 2 November mendatang.

 “Matt Pike mengalami keadaan darurat yang menyebabkan ia harus menjalani amputasi parsial di salah satu ibu jari kakinya. Prosedur ini harus dilakukan sesegera mungkin dan waktu penyembuhannya bertabrakan dengan jadwal tur bersama Municipal Waste.

Sayangnya, kami tidak bisa berpartisipasi dalam tur ini, tapi kami akan kembali dengan lebih kuat lagi pada 2019!” tulis High on Fire dalam siaran pers.

Speed of the Wizard akan tetap berlangsung dengan besutan Municipal Waste bersama Toxic Holocaust dan Haunt.

“Pertama-tama, kami ingin Matt kembali ke kondisi sehat. Kami membutuhkan dia, dunia metal membutuhkan dia. Lebih baik kami kehilangan kesempatan tur bersamanya daripada harus kehilangan Matt Pike di dunia musik.

Album baru High on Fire sangat luar biasa. Kami juga menyayanginya dan semua personil High on Fire.

Setelah berdiskusi lebih lanjut, kami, Toxic dan Haunt akan tetap melangsungkan tur ini. Rasanya masuk akal, buat apa membuat suatu kejadian negatif menjadi lebih buruk? Cepat sembuh, Matt, we love you,” tulis Municipal Waste.

Album terbaru High on Fire, Electric Messiah telah dirilis pada 5 Oktober lalu melalui Entertainment One (eOne).

0 COMMENTS

Info Terkait