Matt Pike Tengah Garap Album Baru High On Fire dan Sleep

  • By: NTP
  • Selasa, 5 December 2017
  • 2004 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Matt Pike dikabarkan akan memulai sesi rekaman album terbaru High On Fire. Menurut foto yang diunggah oleh fotografer Alyssa Herrman di akun Instagramnya, High On Fire sudah kembali ke dapur rekaman sejak 18 November lalu.

 

High on Fire showing how stoked they are to be writing the new album ⚡️????⚡️

A post shared by Alyssa Herrman (@fotophortress) on

[bacajuga]

Menurut pernyataan Pike pada September tahun lalu, ia ingin menyelesaikan sesi rekaman Sleep (legenda doom metal yang juga diawakinya) di bulan Maret. Materi terbaru ini akan menjadi album kedelapan High On Fire sejak tahun 1999.

Dalam wawancara dengan CBS San Fransisco lalu, Pike berkata bahwa ia baru akan memulai rekaman High On Fire setelah perilisan album dan rangkaian tur pendek. Dalam wawancara ini Pike juga membulatkan niat untuk menyelesaikan sesi rekaman Sleep di bulan Maret.

“Saya ingin menyelesaikan album Sleep di bulan Maret, kemudian album High On Fire di bulan Juni. Jadi, para pendengar bisa sempoyongan ketika keduanya sudah dirilis. Di dua band tersebut, kami harus menafkahi keluarga kami, jadi saya harus memastikan semua personel sanggup melaksanakan proyek ini. Mungkin terdengar sulit, tapi ya, begitulah hidup saya,” jelas Pike.

Formasi High On Fire kini diisi oleh Pike (vokal, gitar), Jeff Matz (bass) dan Des Kensel (drum).

High On Fire juga baru-baru ini mengumumkan akan menggelar tur perayaan karier mereka yang akan menginjak tahun ke-20 pada 2018. Tur bertajuk ‘Twenty Sunless Years with High On Fire’ tersebut akan menyuguhkan pertunjukan khusus dari Matt Pike dkk. 

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
223 views
superbuzz
114 views
superbuzz
118 views
superbuzz
138 views