Mazzy Star Rilis Album Mini

  • By: OGP
  • Sabtu, 9 June 2018
  • 1596 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Lama tak bergaung di lanskap musik, veteran dream pop Mazzy Star akhirnya kembali dengan karya baru. Album mini bertajuk Still ini resmi dilepas pada 1 Juni 2018. Ini jadi album anyar mereka, setelah lebih dari empat tahun absen menelurkan karya musik. Sama seperti dengan materi-materi terdahulu, Mazzy Star masih konsisten menawarkan musik bernuansa melankolia yang menghipnotis.

Still memuat repertoar sebanyak empat track sendu, yakni “Quiet, the Winter Harbor”, “That Way Again”, “Still”, dan versi berbeda dari nomor lawas “So Tonight That I Might See”. Semua materi pada album ini  sudah dapat didengar di berbagai layanan streaming musik seperti Spotify.

Sebelum meluncurkan Still, Mazzy Star terakhir melepas album comeback berjudul Seasons of Your Day, yang rilis pada 2013 lalu. Mazzy Star mulai aktif di belantika sejak 1989. Nama mereka mulai meroket setelah melepas hit andalan “Fade into You” yang sempat wara wiri di layar kaca pada era 1994.

Di tahun 2016 lalu, sang vokalis sekaligus frontman, Hope Sandoval melepas album solo bertajuk Until the Hunter. Album ini merupakan kolaborasi pertama wanita bersuara lirih khas tersebut dengan Colm Ó Cíosóig, drummer My Bloody Valentine. Di album ini, Hope Sandoval juga berkolaborasi dengan musisi indie rock Kurt Vile untuk nomor “Let Me Get There”.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
486 views
superbuzz
836 views
superbuzz
1003 views
superbuzz
5798 views
superbuzz
5258 views