Megadeth Rilis Single “Fatal Illusion” Oktober Mendatang

  • By: LS
  • Rabu, 30 September 2015
  • 2060 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Setelah membuat teka-teki dengan fitur countdown clock beberapa hari yang lalu, Megadeth menjawab kebingungan itu dengan kabar gembira. Tidak lama lagi mereka bakal merilis lead track dari album studio ke-15 mereka. Single ini akan dikemas dalam bentuk CD dan dirilis via Universal Jepang, 16 Oktober mendatang. Jadi, jelas countdown clock yang mereka tambahkan dalam situs resmi Megadeth bukan penghitungan mundur perilisan single.

Adanya fitur countdown clock yang mereka tambahkan dalam situs Megadeth adalah penghitungan mundur untuk informasi detail album terbaru mereka. Sebelumnya the leader Dave Mustaine sudah membocorkan tracklist album ini, tepat setelah mereka menyelesaikan sesi rekaman. Album ke-15 mereka berisikan 15 track yang dua di antaranya merupakan lagu cover.

“Selama bertahun-tahun kami selalu mengatakan, ‘Kami bakal kembali pada roots kami’. Mereka cuma menginginkan Rust In Peace 20 kali, yang tentu saja tidak akan pernah terjadi. Sekarang, apakah kami akan kembali lagi? Saya tidak tau – tapi saya suka apa yang saya sedang dengarkan,” tutur Mustaine, seperti yang dilansir dalam Team Rock.

Sepertinya kita harus bersabar cukup lama sampai album studio ke-15 mereka dirilis nanti. Semoga secepatnya!

Foto: megadeth.com, teamrock.com, loudwire.com

0 COMMENTS

Info Terkait