MEGADETH: Siap Rekam Album Baru di Penghujung 2017

  • By: NTP
  • Senin, 3 July 2017
  • 3393 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Megadeth dikabarkan akan kembali ke dapur rekaman pada penghujung tahun 2017. Album tersebut akan jadi album penuh ke-16 Megadeth sejak merilis debut Killing Is My Business... and Business Is Good! pada tahun 1985. Megadeth kini tengah menjalani rangkaian tur Amerika Utara bersama Meshuggah, dan didaulat menjadi pembuka veteran hard rock Scorpions pada akhir tahun.

Kabar terbaru album Megadeth tersebut dibeberkan oleh Dave Mustaine dalam wawancaranya dengan radio KATT Rock 100.5 FM pada 28 Juni lalu.

“Kami sudah berencana untuk kembali ke studio rekaman. Mungkin kami akan memulai sesi rekaman dengan melempar berbagai ide pada akhir tahun ini. Tadi malam kami baru saja mempertimbangkan untuk mulai rekaman di bulan November atau Desember,” ujar Mustaine.

[bacajuga]

Sesi rekaman tersebut juga merupakan album pertama drummer anyar Dirk Verbeuren bersama Megadeth. Sejak tahun 2016, Verbeuren telah resmi bergabung dengan Megadeth. Pada album terakhir, Dystopia (2016), Megadeth juga kedatangan Kiko Loureiro, eks gitaris Angra, unit heavy metal asal Brazil.

Personel Megadeth kerap berganti dan berubah karena kebiasaan Mustaine mengganti formasi band besutannya. Tak seperti anggota yang telah hengkang, Mustaine kerap memuji kemampuan Verbeuren.

“Kemampuannya setingkat dengan (Chris) Adler, drummer Lamb of God (yang mengisi drum di album Dystopia), tapi skill kaki Dirk lebih baik dari Adler. Tadinya saya mengira hal itu tidak mungkin, mengingat betapa baiknya permainan (Chris). Tapi saya berhutang budi pada Chris karena telah merekomendasikan Dirk, ia adalah teman yang baik. Banyak orang tak akan melakukan hal itu, tapi ia adalah teman saya dan saya senang bisa bekerja dengannya di studio,” papar Mustaine.

“Dirk adalah pribadi paling menyenangkan, dan paling mudah akrab yang pernah saya temui. Ketika kami bertemu ia selalu tersenyum, menyapa saya, kemudian menepuk pundak saya. Ia selalu menanyakan kabar saya, ia tersenyum karena ia seorang pribadi yang berbahagia. Saya tidak pernah melihatnya tidak tersenyum,” tandasnya.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
47 views
superbuzz
34 views
supershow
129 views
superbuzz
39 views