Megadeth Umumkan Drummer Baru

  • By: admin
  • Jumat, 15 July 2016
  • 2808 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Bagi yang sempat berharap drummer Lamb of God Chris Adler bakal bergabung seterusnya dengan Megadeth, pupuskan harapan kalian. Sang frontman Dave Mustaine pun telah menasbihkan selesainya tugas Adler sebagai additional drummer mereka. Kini, Megadeth telah merekrut drummer baru mereka: Dirk Verbeuren. Menariknya, bergabungnya Verbeuren dengan Megadeth diawali oleh rekomendasi dari Adler.

Seperti yang dilansir situs Loudwire, Mustaine mengungkapkan, “Kontribusi Chris Adler tentu akan terasa sampai beberapa tahun ke depan. Megadeth telah direvitalisasi oleh permainan Chris, sama halnya dengan rekomendasi mengagumkan untuk mengajak Dirk Verbeuren bermain drum bersama kami. Terima kasih sebesar-besarnya untuk Chris, dan selamat datang untuk Dirk”.

Verbeuren pun turut berkomentar dan merasa berterima kasih kepada Megadeth untuk memercayakan posisi ini. “Saya merasa tertantang untuk tampil dan membuat musik badass dengan kalian. Chris Adler, terima kasih untuk mengenalkan saya kepada Megadeth—dan untuk nasehat serta dukungan,” cetus Verbeuren.

Megadeth akan melakukan tur sepanjang tahun ini untuk mempromosikan album Dystopia. Mereka bakal cukup sibuk menyambangi panggung-panggung di lima benua hingga akhir tahun ini.

Foto: screamermagazine.com

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
18 views
superbuzz
18 views
superbuzz
18 views
superbuzz
18 views
superbuzz
18 views
superbuzz
17 views