Megadeth Main Tanpa Chris Adler, Umumkan Drummer Untuk Tur Asia

  • By: LS
  • Kamis, 8 October 2015
  • 4233 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Kita mungkin berharap drummer Lamb of God Chris Adler bakal menduduki posisi permanen di balik drum set di panggung Megadeth, kenyataannya tidak. Chris Adler hanya berperan dalam penggarapan album Dystopia (2016) dan dalam beberapa jadwal tur album ini. Hal ini dipastikan kebenarannya setelah Megadeth mengumumkan drummer yang akan bermain bersama mereka dalam tur Asia.

Tony Laureano bakal menjadi drummer buas yang menjajaki panggung Asia bersama Megadeth. Tidak perlu kecewa terlalu dini. Laureano memiliki jejak yang cukup brilian sebagai drummer.

Kita juga tidak perlu meragukan pilihan dari Megadeth ini. Laureano sebelumnya sempat bermain bersama Black Dahlia Murder, All That Remains, Dimmu Borgir, Nile dan Skeletonwitch. Ia juga selama ini menjadi teknisi drum dari Megadeth. Dengan latar belakang seperti ini, tentu Laureano kenal betul permainan drum ala Megadeth.

Penampilan Megadeth dengan sokongan dari Laureano dimulai dengan show mereka di Beijing, China. Seperti yang dilansir oleh Loudwire, penampilan Megadeth di Beijing terkena kendala dari pihak resmi penyelenggara konser dan mereka harus menyajikan “Dawn Patrol”, “Skin O’ My Teeth” dan “Poison Was the Cure” tanpa lirik.

Ya, sayang sekali fans Megadeth di Asia tidak bisa menyaksikan Megadeth bersama Chris Adler.

Foto: mtv.com, drummagazine.com, pearldrummersforum.com

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
3594 views
superbuzz
484 views
superbuzz
488 views
superbuzz
473 views