Melody’s Echo Chamber Siap Rilis Album Baru yang Tertunda

  • By: NTP
  • Sabtu, 31 March 2018
  • 1004 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Vokalis Melody’s Echo Chamber, Melody Prochet tampak siap kembali bermusik dan merilis album baru setelah mengunggah sketsa serta foto baru di akun Instagramnya.

Menurut pernyataan yang disebarkan keluarganya, Prochet mengalami cedera serius yang menyebabkan aneurisma otak dan patah tulang belakang pada Juni lalu.

Cedera ini menyebabkan Prochet menunda peluncuran album keduanya, Bon Voyage.

“Kami optimis ia akan sembuh, tapi untuk saat ini ia harus dirawat di rumah sakit selama beberapa bulan ke depan,” jelas pernyataan resmi yang dilepas keluarga Prochet.

 

????Video sketches Daniel foothead and team❤️

A post shared by Melody's Echo Chamber (@melodyprochet) on

Bon Voyage adalah album kedua Melody’s Echo Chamber yang seharusnya dirilis di tahun 2017. Bersama proyek psychedelic rock-nya itu, Prochet merilis album perdana Melody’s Echo Chamber di tahun 2012. Album tersebut diproduseri oleh vokalis-gitaris Tame Impala sekaligus pasangannya saat itu, Kevin Parker.

Walau belum benar-benar kembali tampil di panggung atau mempromosikan album keduanya, unggahan foto Prochet di Instagram ini menyiratkan masa penyembuhannya telah usai.

Prochet menggungah dua foto terbaru di Instagram untuk pertama kalinya sejak cederanya Juni lalu. Ia mengunggah video sketsa serta foto dirinya sendiri dengan judul “2018.” Pada kolom komentarnya, Prochet juga telah mengonfirmasi bahwa foto tersebut diambil di tahun 2018.

Sejak merilis Melody’s Echo Chamber, grup ini baru merilis satu single lepasan yaitu “Shirim” dan satu single dari Bon Voyage, “Cross My Heart”.

 

???? @diane_campclaude 2018

A post shared by Melody's Echo Chamber (@melodyprochet) on

0 COMMENTS

Info Terkait