Memphis May Fire

Memphis May Fire Kenang Linkin Park dengan Rilis Lagu Cover 'Faint'

  • By: NND
  • Selasa, 30 April 2019
  • 294 Views
  • 2 Likes
  • 2 Shares

Memphis May Fire merilis sebuah lagu cover  “Faint” sebagai tribute untuk Linkin Park dan diskografi karya mereka. Vokalis Memphis May Fire, Matty Mullins, melepas pernyataan mengapa mereka memilih lagu tersebut dan maknanya bagi mereka.

“Sering kali, ketika kalian memainkan cover lagu seseorang, kalian melakukannya untuk sekedar senang-senang, atau untuk menunjukan skill kalian sebagai seorang musisi.

Tapi kesempatan spesifik ini adalah sebuah kesempatan bagi Memphis May Fire untuk menghargai sebuah band yang memiliki pengaruh kuat terhadap musik kita,” tutur Mullins.

“Tidak akan ada lagi Linkin Park lain dan tidak ada lagi Chester Bennington lainnya. Kita selamanya berterimakasih atas musik yang telah mereka ciptakan dan kami ingin cover ini bisa mendorong fans muda kami untuk menjelajahi diskografi Linkin Park—dan menemukan inspirasi yang sama selayaknya kita dulu beberapa tahun silam,” sambungnya.

Belum lama ini, Memphis May Fire telah merilis album teranyar mereka, Broken, serta melepas video klip musik lagu “Heavy Is The Weight” dari album tersebut. Video klip tersebut terinspirasi dari perasaan mereka saat tampil di panggung. Mullins, kembali angkat bicara.

“Ide dibalik (klip musik ini) adalah untuk menangkap emosi dan vibra dari lagu tersebut ketika dibawakan secara live. Kita jarang menggarap video yang benar-benar menampilkan live performance; namun melalui trek ini, kita menemukan momen yang pas untuk merealisasikannya,” imbuh Mullins sembari menutup.

Kalian bisa dengarkan edisi Memphis May Fire dari “Faint” karya Linkin dan juga menyimak klip musik untuk trek “Heavy Is The Weight” dari album terbaru mereka, Broken, melalu video di bawah ini:

0 COMMENTS