Menanti Album Kelima Black Veil Brides di Tahun 2021

Menanti Album Kelima Black Veil Brides di Tahun 2021

  • By:
  • Kamis, 29 April 2021
  • 49 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Cukup lama tidak terdengar kabarnya, unit heavy metal asal Amerika Serikat, Black Veil Brides, mengumumkan karya baru yang akan dirilis tahun 2021 ini. Band yang sudah aktif bermusik sejak 2006 ini mengumumkan tajuk dari album baru mereka.

Dalam wawancara bersama Cutter Rockcast, Andy Biersack sebagai vokalis dan frontman Black Veil Brides mengungkapkan bahwa bandnya memiliki ide segar dalam album yang akan bertajuk The Phantom Tomorrow. Dikabarkan olehnya, Black Veil Brides juga akan merilis buku komik untuk mendukung album barunya nanti.

Sang vokalis mengungkapkan, "Dalam masyarakat, terutama sekarang, cinta yang membangun pahlawan dan terobsesi pada orang lain yang sering tidak peduli tentang Anda atau siapa pun, dan kami memiliki idola palsu ini," kata sang vokalis Black Veil Brides.

"Jadi, ceritanya adalah tentang mengambil karakter mitologis dan orang-orang yang memberikan semua kekuatan ini kepada mereka, dan akhirnya meninggalkan karakter tersebut karena tidak ada yang bisa mewujudkan impian dan ide yang Anda berikan kepada orang lain," lanjutnya.

Andy juga menjelaskan bagaimana Black Veil Brides bisa sampai berencana untuk menerbitkan buku komik. Dikabarkan olehnya, Black Veil Brides sedang menggarap materi-materi yang diperlukan.

"Saya sebenarnya baru saja menutup telepon pagi ini dengan perusahaan penerbitan buku komik. Kami sedang mengembangkan semua karya seni dan segalanya untuk itu," jelasnya.

Menurut Andy Biersack, sang vokalis Black Veil Brides itu mulai menulis buku komik itu pada Januari 2020 dan punya ide untuk sebuah cerita.

"Saya banyak menggambar saat saya menulis juga. Saya tidak hebat, tapi saya suka bisa mewakili ide saya dengan cara itu. Jadi saya menulis keseluruhan cerita ini dan menggambar desain karakter, dan kemudian, sekitar satu setengah minggu kemudian, kami siap untuk memasuki studio, dan ini kebetulan bahwa seluruh aliran ide ini datang kepada saya," tambahnya.

"Saya mencoba untuk membuat yang satu ini lebih terbuka. Karena saya tidak ingin menulis tentang hal-hal yang tidak saya ketahui; saya ingin itu tentang pengalaman saya. Dan tidak ada yang benar-benar tentang cerita kami yang tidak meniru situasi saat ini, apakah itu pada tingkat pribadi dengan orang-orang yang saya ketahui, atau pada tingkat sosio politik, dengan kegilaan dunia saat ini. Ide-idenya bersifat universal, sehingga membuatnya sedikit lebih mudah untuk melewati perjalanan ini," ujarnya.

Black Veil Brides sendiri sudah merilis single pertama untuk album barunya nanti pada November 2020 berjudul Scarlet Cross. Black Veil Brides juga sekaligus merilis video musik dari lagu tersebut.

Jika jadi dirilis nantinya, album The Phantom Tomorrow akan menjadi album keenam dari Black Veil Brides. Terakhir kali Black Veil Brides merilis album yaitu pada Januari 2018 dengan tajuk Vale.

Album ini adalah prekuel dari album konsep mereka sebelumnya Wretched and Divine: The Story of the Wild Ones yang dirilis Black Veil Brides pada 2013 silam. Selain itu, album ini adalah album terakhir Black Veil Brides bersama bassis Ashley Purdy sebelum berpisah dengan band pada November 2019 serta album terakhir yang dirilis melalui Republic Records.

Sementara untuk debut mereka, Black Veil Brides meluncurkan album We Stitch These Wounds pada Juli 2010. Ini merupakan satu-satunya album Black Veil Brides bersama drummer wanita, Sandra Alvarenga, sebelum memutuskan hengkang dan bergabung dengan band Modern Day Escape.

0 COMMENTS