mantra vutura

Mengamini Doa Bersama Mantra Vutura di '2020'

  • By: YAS
  • Rabu, 6 May 2020
  • 303 Views
  • 2 Likes
  • 4 Shares

Tristan Juliano dan Zakari Danubrata yang tergabung dalam duo elektronik Mantra Vutura, baru saja meluncurkan lagu (atau rapalan?) terbaru berjudul "2020" melalui YouTube dan beberapa kanal streaming musik digital lainnya. Tak tanggung-tanggung, di sini mereka menggandeng sekitar 61 nama kolaborator untuk turut terlibat di dalamnya.

“Melewati beberapa tahun ini, Mantra Vutura dipertemukan dengan banyak musisi hebat yang sekarang menjadi mentor, teman, dan sahabat baik. Berkat mereka, Indonesia memiliki lebih banyak spektrum warna, sudah berbagi wadah emosi, hingga menyelamatkan nyawa," buka Mantra Vutura di dalam siaran pers.

Merujuk pada nama Mantra Vutura yang memiliki arti sebagai doa untuk masa depan, Mantra Vutura melihat single "2020" sebagai sebuah kumpulan harapan dan doa dalam mengarungi tahun 2020 yang secara tak terduga banyak memuat kisah sedih di dalamnya.

"Sebagaimana doa telah kami kumpulkan melalui media sosial dan kami rangkai dengan kumpulan ucapan ‘Amin’, dilantunkan di nada bebas, Mantra Vutura dan seluruh kolaborator berharap rangkaian ini menjadi medium baru untuk berdoa dan merenung. Kami selalu berusaha memastikan musik Mantra Vutura terus memuat harapan dan doa untuk ciptaan-Nya dalam menjunjung kebaikan berkehidupan," tambah mereka.

Beberapa nama kolaborator yang terlibat di sini di antaranya adalah Iga Massardi dan Asteriska (Barasuara), Saleh Hussein (The Adams/White Shoes and the Couples Company), Teddy Adhitya, Pamungkas, Baskara Putra (Hindia/.Feast), Petra Sihombing, Fathia Izzati (Reality Club), Karaeng Adjie (Polka Wars), Vira Talisa dan masih banyak lainnya. Selengkapnya langsung cek di bawah ini:

0 COMMENTS