Loner Lunar

Mengenang Masa Lalu Bersama Loner Lunar

  • By: NND
  • Kamis, 18 July 2019
  • 488 Views
  • 5 Likes
  • 114 Shares

Memilih mengusung rock alternatif di tengah derasnya arus musisi muda yang memilih dengan pop sidestream atau elektronika, Loner Lunar telah merilis single terbaru berjudul "The City (You're Missing From Me)". Single ini dilepas pada tanggal 12 Juli lalu melalui label rekaman Sun Eater Records.

Unit alternative baru asal Bandung ini diisi oleh Jasmine Ansori (vokal), Ivan Rifaldy (gitar), Emir Agung Mahendra (bass), Kevi Tumbuan (drum), dan Julian Pratama (gitar).

Loner Lunar bertumpu pada kekuatan vokal Jasmine yang berpadu dengan eksplorasi sound dari departemen gitar, snyth, hingga drum. Mereka berteduh di bawah atap Radiohead dan segala unsurnya.  Kurang lebih, begitulah musik yang merembes dari "The City (You're Missing From Me)".

Single ini mengemban lirik karya oleh Kane, panggilan Jasmine. Bercerita tentang kerinduan akan rumah keduanya, ia turut serta angkat bicara melalui rilisan pers yang diedarkan.

"Saat saya kembali ke sana, semua telah berubah. Tidak lagi sama seperti saat saya meninggalkan kota ini. Orang-orang dan semua yang ada di sana berubah," ungkap Kane.

Di "The City (You're Missing From Me)", metaforanya mengambil bentuk berupa sebuah kota.

"Ada bagian yang hilang dalam waktu yang lama. Namun ketika kamu kembali dan tidak menyelesaikan bagian yang hilang itu, bukankah mengharukan sekaligus pilu?" imbuhnya menjelaskan.

Saat menggarap single ini, seluruh aransemen ditulis dan dimainkan bersama-sama oleh seluruh personil Loner Lunar. Wisni Ikhsantama W. duduk di bangku produser dan mixing bersama Marcel James di mastering.

Trek "The City (You're Missing From Me)", sudah bisa dinikmati di seluruh layanan streaming musik. Mudahnya, kalian bisa dengarkan lagu tersebut di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
136 views
superbuzz
136 views
superbuzz
276 views
superbuzz
149 views