Mengenang Vokalis INXS Lewat Dokumenter ‘Michael Hutchence: The Last Rockstar’

  • By: NTP
  • Rabu, 6 September 2017
  • 3446 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Dokumenter terbaru tentang mendiang Michael Hutchence, vokalis INXS, yang berjudul Michael Hutchence: The Last Rockstar siap ditayangkan oleh Channel Seven, Australia sebelum peringatan 20 tahun kematiannya pada November mendatang.

Dilansir dari The Sunday Telegraph pada 4 September lalu, The Last Rockstar akan dirilis berbarengan dengan perayaan 40 tahun INXS lewat pesta topeng di Sydney pada Oktober mendatang.

[bacajuga]

Proyek dokumenter ini mulai didengungkan oleh Ron Creevey, mantan pemilik X Studios (Kings Cross, London). Setelah miniseri Never Tear Us Apart ditayangkan, produser eksekutif Mark Llewellyn memulai proyek The Last Rockstar sejak dua tahun lalu, yang bertujuan menampilkan tahun-tahun terakhir Hutchence.

“Film ini tidak menampilkan Michael Hutchence yang didefinisikan dengan caranya pergi, tapi caranya hidup; ia adalah musisi, laki-laki dan ayah yang brilian, seorang rock star sejati,” ucap Llewellyn.

Vokalis karismatik ini ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel Ritz Carlton di Sydney pada 22 November 1997. The Last Rockstar menampilkan kepingan teka-teki terakhir Hutchence, yaitu potongan lirik yang selesai ditulisnya sebelum ia meninggal di kamar tersebut. Kata-kata terakhir Hutchence sulit dilihat lantaran tertimpa potongan lirik lainnya.

“Look at the mess your making

Look at the mess, across your face

All the bitterness, has started showing

Five years, no one hears

Just another heart

Too scared to b ...”

The Last Rockstar juga menampilkan Bono, musisi yang menjadi kawan terdekat Hutchence di tahun-tahun terakhirnya. Hutchence dan Bono seringkali berlibur bersama di rumah liburan mereka di selatan Prancis.

“(Hutchence) sungguh luar biasa, menarik dan tragis.”

“Kami sadar betul telah kehilangan seorang penyanyi yang hebat, sekaligus seorang teman,” ujar Bono.

Menurut Llewellyn, pengerjaan dokumenter ini membutuhkan waktu sepanjang dua tahun dan melewati lima negara. The Last Rockstar akan menjadi dokumenter pertama yang secara komprehensif menampilkan tahun-tahun terakhirnya pasca penayangan miniseri Never Tear Us Apart.

“Ketika Michael pergi, ia meninggalkan lebih banyak pertanyaan ketimbang jawaban, dan dokumenter ini akan memberikan jawaban dari pertanyaan tersebut, serta banyak hal-hal lainnya,” tutup Llewellyn.

Tonton trailer Michael Hutchence: The Last Rockstar di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
356 views
superbuzz
586 views
superbuzz
410 views
superbuzz
879 views
superbuzz
428 views