KELELAWAR MALAM: Menggigit Dengan Single "Ordo Vampir"

  • By: OGP
  • Senin, 24 October 2016
  • 4332 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Namanya juga makhluk malam, Kelelawar Malam siap terbang dan meneror para penikmat musik di dalam kegelapan. Melalui akun sosial media mereka, unit horror punk kebanggaan Jakarta sudah siap dengan single terbaru “Ordo Vampir” tepat pada malam pesta pora para dedemit Halloween, 31 Oktober nanti. Didukung oleh net label lokal berbasis di kota Yogyakarta – Yes No Wave Music – para nokturnal bisa bebas mengunduh track ini gratis di laman situs YesNoWave.com.

Saat ditemui SuperMusicID di Rossi Musik Fatmawati, Jakarta, para personel merasa yakin dan siap untuk menyebar single pancingan mereka ke sosial media. Sayiba menjelaskan, ‘kita bakal melepas “Ordo Vampir” via Yes No Wave Music akhir Oktober nanti. Sementara kita main online dulu.” Ia menambahkan, “untuk album baru sudah sekitar 50% rampung. Paling cepat akhir Desember atau awal Januari sudah bisa kita lepas ke pasaran.”

Dengan formasi baru, Kelelawar Malam kini beranggotakan Sayiba von Mencekam (gitar/vokal), Deta (gitar), Tanduk (Bass), Fahri Al Maut (Gitar), Buto (drum). ‘Di album baru ini kita bakal tampil dengan 3 gitar sekaligus di dalam band. Aransemen lagu sendiri jauh lebih melodious nantinya. Untuk komposisi lirik kita tetap konsisten mengangkat tema horor lokal di sekeliling kita', tambah Sayiba antusias.

Dalam waktu dekat, band yang mengaku menggemari legenda horror punk The Misfits ini akan turut berpartispasi dalam event akbar Synchronize Fest yang dihelat pada 28 Oktober mendatang di Gambir Expo – Kemayoran. Apakah single mereka akan semenggigit judul single “Ordo Vampir”? Kita tunggu rilisnya di Halloween nanti, sembari membakar dupa supaya semakin bergidik.

 

UPDATE

 

Malam ini #OrdoVampir , single terbaru dari Kelelawar Malam sudah dilepaskan ke dunia. Terinspirasi dari para mahluk penghisap darah dan dituangkan dalam bentuk komposisi horror punk yang primitif ala Balzac/Misfits siap untuk menambah hitam malam halloween. Unduh lagu ini di website net label asal Jogja - #yesnowave: https://soundcloud.com/yesnowave/fsc048

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
16106 views
superbuzz
4914 views
superbuzz
6612 views