Mengunjungi Hotel Bertema Foo Fighters

  • By: OGP
  • Senin, 5 February 2018
  • 1175 Views
  • 2 Likes
  • 1 Shares

Dikenal sebagai salah satu band rock populer, tak menyurutkan Foo Fighters untuk ‘alih profesi’. Dikabarkan  Dave Grohl dkk bakal banting setir jadi pengusaha hotel, lantaran tak lama lagi akan segera meresmikan ‘Foo Fighters Hotel’. Hotel ‘sulapan’ mereka ini akan berlokasi di negara Australia dan memandu para fans untuk bermalam di tempat mereka.

Usut punya usut, hotel bergaya tematik ini ternyata adalah ide brilian Foo Fighters untuk memanjakan para penggemar fanatiknya yang berkunjung dari berbagai belahan negara demi menyaksikan konser mereka. Di penghujung Januari kemarin, Foo Fighters menggelar konser di benua kanguru di tiga kota berbeda dalam rangkaian tur ‘Concrete and Gold World Tour 2018’.

Foo Fighters telah bekerja sama dengan pihak pengelola Hollywood Hotel di Sydney. Hotel ini dibuka mulai dari tanggal 24 sampai 27 Januari, dengan berbagai macam instalasi Foo Fighters di segala interior yang terpajang. Selain itu terdapat juga pernak pernik merchandise resmi mereka.

Album teranyar Foo Fighters, Concrete and Gold rilis di tahun 2017. Album kesembilan mereka itu turut diproduseri oleh Greg Krustin. Di album ini, Dave Grohl juga mengajak rekan-rekan sesama musisi terkenal lainnya untuk ikut ambil bagian. Sebut saja Justin Timberlake, Paul McCartney, hingga Dave Koz.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
191 views
superbuzz
243 views
superbuzz
253 views

Last Dinosaurs Umumkan Tur Asia

superbuzz
335 views
superbuzz
387 views