Brigade 07

Menolak Tua, Brigade 07 Rayakan Sweet Seventeen dengan Video Klip Terbaru

  • By: NND
  • Senin, 22 July 2019
  • 308 Views
  • 7 Likes
  • 2 Shares

Seperti remaja dan semarak perayaan sweet seventeen-nya, begitulah juga Brigade 07 (B07) menyambut 17 tahun usia mereka; dengan gegap gempita dan meriah-meriahnya jiwa muda. Dirayakan dengan semangat dan penjiwaan forever young, band yang dibesut oleh Galih, Chandra, Kevin dan Hani ini merilis video musik terbaru bertajuk “Waktu Tak Akan Menunggu” di bioskop Cinemaxx Lippo Plaza Batu pada tanggal 7 Juli 2019.

Dalam video musik ini, B07 menyajikan sebuah aksi performa mereka yang dikemas dengan konsep visual projection. Alasannya? Melalui rilisan pers yang diedarkan, pihak band pun turut menjelaskan:

"Konsep ini dipilih untuk mewakili gambaran bahwa waktu memang berjalan dengan cepat dan tidak menunggu. Proyeksi gambar dan ilustrasi yang ditampilkan dalam video musik ini berganti-ganti dengan tempo yang cepat."

Selain itu B07 juga berharap bahwa video musik ini dapat menjadi angin segar dan referensi baru dalam deretan video musik karya musisi Malang. Untuk mewujudkan gambaran matang yang mereka anggankan itu, B07 sepakat untuk menggandeng Tio Setiawan sebagai director dan Raka Paramasya sebagai visual jockey. Keduanya berhasil memberikan interpretasi yang membuka sudut dan ruang pandang baru kedalam trek berdurasi tiga menit 43 detik tersebut.

Peluncuran video musik tempo hari diramaikan oleh Heroseven, penikmat setia B07, yang antusias memenuhi satu studio Cinemaxx Lippo Plaza Batu. Dibanderol dengan harga tiket Rp 35 ribu, acara “From Stereo to Your Screen” dimulai dengan live acoustic dari B07 dan dilanjutkan dengan launching video musik "Waktu Tak Akan Menunggu". Dua hari setelah peluncuran resminya, B07 juga melepas "Waktu Tak Akan Menunggu" di kanal YouTube.

Brigade 07 adalah band veteran asal kota Malang bergenre melodic/pop-punk yang resmi terbentuk pada tahun 2002. Hingga saat ini, karakter Brigade 07 terbentuk dari umpan-umpan silang Galih Babi (Vox/Gitar) Kevin Onesiforus (Back Vox/Gitar) Candra Nugroho (Drum) Hananeel Natalia (Bass) dalam bermusik.

Dari waktu ke waktu, musikalitas Brigade 07 telah mengalami evolusi yang cukup signifikan, mulai bemain di tempo menengah hingga kini cenderung konstan di tempo cepat dan dinamis dengan sound yang lebih berbobot.

"Waktu Tak Akan Menunggu" merupakan salah satu trek dari album No Regret (2017). Album No Regret dapat didengarkan di seluruh platform musik digital. Simak video klip terbaru mereka itu, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
146 views
superbuzz
240 views
superbuzz
350 views
superbuzz
376 views
superbuzz
288 views
superbuzz
438 views