gojira

Gojira Memprediksi Masa Depan Lewat Video Klip Baru ‘Another World’?

  • By: NND
  • Kamis, 6 August 2020
  • 21271 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Jagoan metal negara Perancis, Gojira, kembali dan menghibur para fansnya dengan sebuah lagu baru yang heavy as usual berjudul “Another World”. Perilisan ini hadir setelah sempat turun ke medsos dengan tagar #anotherplacetobe beberapa waktu lalu.

Kuartet prog metal ini juga mengemas lagu terbarunya dalam 4 tahun terakhir ini dengan sebuah video klip animasi garapan sturadara Maxime Tiberhgien dan Sylvain Favre. Melaluinya, disertakan juga pesan “futuristik/post-apokaliptik” yang sejalan dengan lirik gubahan Gojira. Cerita videonya cukup mengingatkan akan film klasik The Planet of the Apes.

Terkait lagunya, vokalis-gitaris dan produser Joe Duplantier pun angkat bicara, menyatakan, “Sangat senang dapat mempresentasikan lagu terbaru kami, ‘Another World’.”

“Ferdinan Magellan pernah berkata: ‘Barulah dengan jiwa yang kuat kita akan menempuh perjalanan yang paling berbahaya, untuk bertemu dengan masa depan yang penuh bayangan tanpa rasa takut, dan menaklukan hal-hal yang tidak kita ketahui’,” sambungnya. “Akankah manusia kiamat, atau dapat bertahan melawan amarah alam? Coba intip ‘masa depan penuh bayangan’ kita dengan menyimak versi Planet of the Apes (1968) kami dalam lagu baru ‘Another World’.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Check out our new track "Another World" Link in Bio! #anotherworld #gojira

A post shared by Gojira Official (@gojiraofficial) on

Lagu baru berdurasi empat menit 30 detik ini sudah resmi beredar dan dapat kalian dengarkan langsung di layanan streaming musik favorit kalian, dirilis via Roadrunner records.

Di lain sisi, Gojira sendiri telah mengumumkan jadwal panggung mereka di tahun 2021 besok. Mereka akan bergabung dengan Deftones, Korn, A Day To Remember dan Killswitch Engage, juga bersama headliner Kiss, Biffy Clyro, dan System Of A Down dalam Download Festival.

 
0 COMMENTS