Menyambut Album Kedua Supergroup Metal Sinsaenum

  • By: NTP
  • Senin, 2 July 2018
  • 931 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Sinsaenum, supergroup death metal bentukan Frédéric Leclercq (bassis DragonForce) dan Joey Jordison (mantan drummer Slipknot), baru-baru ini merilis video klip lirik terbaru “Sacred Martyr”.

Nomor tersebut adalah single kedua dari album kedua Sinsaenum, Repulsion For Humanity, yang akan dirilis pada 10 Agustus mendatang melalui earMUSIC.

Formasi grup bentukan Leclercq dan Jordison ini dihuni juga oleh Sean Zatorsky (vokalis Daath), Stephane Buriez (gitaris Loudblast), Heimoth (bassis Seth) dan Attilla Csihar (vokalis Mayhem).

Namun Csihar tidak muncul di video klip “Final Resolve”, single perdana Sinsaenum. Hal ini disebabkan oleh benturan jadwal vokalis black metal kawakan tersebut. Csihar juga tidak dapat berpartisipasi dalam  proses rekaman album secara keseluruhan karena benturan jadwal.

“Attilla hingga saat ini masih jadi personil Sinsaenum. Dia berkontribusi untuk vokal latar dan lirik, tapi tidak bisa mengikuti proses rekaman dan tur album.”

“Walau demikian, dia masih jadi personil band ini. Dia mengizinkan kami untuk meneruskan rekaman, kami terus berkomunikasi saat Repulsion direkam sementara Sean menggantikan posisinya dengan sangat baik,” ujar Leclercq.

November lalu, Sinsaenum telah merilis EP pendahuluan yang berjudul Ashes.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
89 views
superbuzz
607 views
superbuzz
636 views
superbuzz
974 views