Menyambut Album ‘Musim Panas’ dari Gorillaz

  • By: OGP
  • Kamis, 7 June 2018
  • 950 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Setelah beberapa waktu lalu resmi mengonfirmasi album terbaru, The Now Now, Gorillaz akhirnya kembali mengumumkan detail pada materi-materi anyar mereka. Grup virtual garapan Damon Albarn dan Jamie Hewlett itu membeberkan bahwa akan ada sebanyak 11 track yang tersaji dalam opus The Now Now.

Album ini juga diproduseri oleh James Ford, yang sebelumnya terlibat kerja sama dengan Arctic Monkeys dalam penggarapan album anyar, Tranquility Base Hotel & Casino. The Now Now dijadwalkan rilis serentak pada 29 Juni mendatang via Warner Bros.

Single perdana Gorillaz, “Humility” telah lebih dulu rilis pada 31 Mei kemarin, serta sudah bisa didengarkan melalui berbagai layanan streaming musik. Pada nomor terbarunya ini, Gorillaz turut mengundang gitaris jazz kawakan, George Benson.

Sang frontman, Damon Albarn mendeskripsikan bahwa The Now Now merupakan album bernuansa musim panas. “Aku pikir aku harus membuat sebuah rekaman di mana aku hanya bernyanyi sekali saja. Ini hanya karena aku bernyanyi, aku merasa seperti berada di dunianya 2D. Aku merasa sangat senang dengan hal itu,” ucapnya dilansir melalui Consequence of Sound.

Selain mengonfirmasi detail album anyarnya, Gorillaz baru saja meluncurkan video klip “Humility”. Klip ini disutradarai sendiri oleh Jamie Hewlett. Tak hanya itu, komedian sekaligus musisi tenar Jack Black pun tampil di dalamnya.

Uniknya di dalam album terbaru mereka, formasi virtual Gorillaz kali ini tanpa diperkuat Murdoc Niccals, yang diceritakan sedang ‘mendekam’ di penjara. Posisi Murdoc untuk sementara digantikan oleh sosok misterius bernama Ace. Kendati demikian, keduanya memiliki kesamaan dalam hal fisik.

Berikut daftar lagu di album The Now Now:

01. Humility (feat. George Benson)

02. Tranz

03. Hollywood (feat. Snoop Dogg and Jamie Principle)

04. Kansas

05. Sorcererz

06. Idaho

07. Lake Zurich

08. Magic City

09. Fire Flies

10. One Percent

11. Souk Eye

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
104 views
superbuzz
115 views
superbuzz
137 views
superbuzz
153 views
superbuzz
191 views