Menyambut Album Perdana Fever 333 yang Energik nan Kritis

  • By: NTP
  • Kamis, 15 November 2018
  • 699 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Trio rapcore Fever 333 baru aja rilis video klip “Burn It”. Single ini adalah lagu pembuka dari album perdana Strength In Numb333rs yang bakal dirilis 18 Januari besok, via Roadrunner Records.

Klip hitam putih berenergi tinggi ini disutradarai sama sang vokalis, Jason Aalon Butler, dan Djay Brauner. Di video klip “Burn It”, Fever 333 melancarkan kritik soal kondisi sosial di Amerika Serikat, terutama soal rasisme, kekerasan aparat, sama supremasi kulit putih. Tonton video klipnya di bawah ini:

“Untuk menyembuhkan ketidaktahuan yang membebani banyak orang, pertama-tama kita harus mengakuinya. Akui bahwa rasa takut yang memisahkan kita adalah usaha untuk mencerai-beraikan kita,” jelas Butler.

“Ini memang suatu kebenaran yang pahit. Kita tidak boleh takut lagi, kita tidak boleh takut akan satu sama lain. Begitu kita menghilangkan anggapan tentang musuh ‘alami’, kita bisa berjuang bersama menuju kehidupan yang lebih baik.”

“Lagu ini berbicara tentang hal itu, dan suatu keyakinan bahwa akan datang hari bahwa kita harus menghilangkan tradisi rasis, seksis, kolot dan pembodohan sistemik atas nama progress. Terkadang kita harus membumihanguskannya untuk membangunnya kembali,” sambungnya.

Fever 333 adalah supergroup bikinan Jason Aalon Butler (vokalis letlive), Aric Improta (drummer Night Verses) sama Stephen Harrison (mantan gitaris The Chariot). Di awal 2018, mereka udah rilis EP debut berisi kritik sosial dan seruan politis, Made An America. Musik mereka ngingetin sama Rage Against The Machine dan Refused.

0 COMMENTS

Info Terkait