Game of Thrones

Menyambut Musim Penutup Game of Thrones dengan Playlist Cadas

  • By: NND
  • Kamis, 11 April 2019
  • 309 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Jika dibandingkan dengan sejumlah serial televisi—yang naik daun dalam beberapa tahun belakangan—Game of Thrones tentu bukanlah nama asing. Serial dari HBO ini memang telah menjadi sebuah fenomena internasional melalui intrik-intrik menegangkan, drama mencengangkan, dan aksi-aksi pertempuran yang intens.

Belum lagi jika kita berbicara tentang adegan-adegan panas dan juga plot twist yang kerap bikin sakit hati, kaget, atau keheranan. Para penonton setianya juga telah menjadi sebuah komunitas yang kompak—yang tidak jarang membuat para non-pengikut kerap bingung dalam pembicaraan seputar serial sadis dan “tidak kenal ampun” ini.

Rasanya, tidak salah kalau kita sanding GoT sebagai salah satu tayangan televisi paling “metal” yang pernah mengudara, mengingat juga bahwa sempat ada cameo dari Mastodon di dalam serial ini.

Namun, serial penuh darah ini akhirnya selesai. “Winter is coming”, sebentar lagi Game of Thrones ini akan segera ditutup dengan season penutup yang mulai tayang hari minggu besok. Untuk menambah aksen rock dan metal, dan untuk merebus lagi puncak dari acara yang sudah berjalan semenjak tahun 2011 ini, Spotify merilis sebuah playlist yang diberi tajuk Game of Thrones: The End Is Coming.

Isinya? Apik, mulai dari Danzig, RATM, QotSA, Led Zeppelin, Slayer, Black Sabbath, System of a Down, Black Flag dan masih banyak nama-nama keren lainnya terpajang dalam playlist berisi 50 lagu tersebut.

GoT tak hanya menjadi favorit pecinta rock dan metal, tapi musisinya pun juga ikut menjadi penggemar berat dari serial televisi yang mengadaptasi novel milik George R. R. Martin ini. Hal tersebut dapat dibuktikan melalui cameo Mastodon yang sebelumnya telah dijelaskan. Bahkan, grup metal raksasa tersebut sudah dua kali ambil bagian di serial ini.

Awalnya, mereka berperan sebagai para free folk dan yang kedua sebagai white walker—peran mereka tidak berganti, hanya nasib “buruk” dari para karakter tersebut.

Bagaimana? Apakah kalian mengikuti Game of Thrones? Bagaimana kelanjutan kisahnya menurut kalian? Sudah siapkah untuk pertempuran terakhir melawan para white walker dan The Night King?

Saksikan season terahkir dari Game of Thrones yang tayang minggu malam besok di HBO—dan selagi itu, coba resapi playlist-nya agar mood nonton kalian semakin menggila! Dengarkan playlist GoT tersebut melalui player di bawah, atau akses via Spotify

0 COMMENTS

Info Terkait