Merek Lakai Gaet Motorhead untuk Koleksi Terbarunya

  • By: OGP
  • Jumat, 25 May 2018
  • 1936 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Salah satu produk footwear skateboard terkemuka, Lakai, belum lama ini mengumumkan kolaborasi dengan legenda heavy metal, Motörhead. Di dalam kolaborasi unik juga melibatkan sosok pro skater muda Riley Hawk. Perihal kerja sama Motörhead X Lakai ini disampaikan langsung oleh pihak Global Merchandising Services, Inc selaku pemegang lisensi merek Lakai.

Koleksi eksklusif yang ditawarkan Motörhead X Lakai X Riley ini meliputi berbagai macam produk fesyen seperti sepatu, kaus, hingga hoodie. Semua item bisa dibeli melalui gerai-gerai Lakai yang tersedia, dibuka untuk umum mulai dari tanggal 19 Mei kemarin. Untuk pembelian online sendiri telah ludes terjual habis.

Riley Hawk, yang dikenal juga sebagai putra skater legendaris Tony Hawk ini mulai perlahan menapaki kariernya sebagai pro skater handal. Riley telah muncul di berbagai film-film skateboard, berkeliling dunia dengan sponsor skateboard-nya, dan menjelajah berbagai gigs bersama band stoner rock binaannya, PETYR.

Putra sulung Tony Hawk ini juga mengakui bahwa Motörhead merupakan inspirasi utamanya dalam bermusik, skateboard, dan lifestyle.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
308 views
superbuzz
421 views
superbuzz
820 views
superbuzz
708 views