Metallica

Metallica Batalkan Tur Dunia

  • By: NTP
  • Kamis, 26 March 2020
  • 657 Views
  • 4 Likes
  • 2 Shares

Sebelum berangkat tur setelah James Hetfield menyelesaikan rehabilitasi pada akhir 2019, Metallica terpaksa kembali menunda tur babak pertama 2020 karena pandemi. Tur yang seharusnya digelar bersama unit heavy metal muda Greta Van Fleet, harus ditunda. Awalnya, mereka dijadwalkan tampil di beberapa festival rock di Amerika Serikat.

Kuartet thrash/heavy metal ini dijadwalkan menggelar tur Amerika Selatan bersama Greta Van Fleet pada April mendatang. Namun, senin lalu mereka resmi menunda tur tersebut hingga Desember. Para veteran metal ini masih akan tetap menggandeng Greta Van Fleet, walau ada beberapa perubahan venue di rangkaian tur mereka.

Selain penundaan panggung, promotor yang menggelar beberapa festival seperti  Epicenter, Welcome to Rockville, dan Sonic Temple baru-baru ini dibatalkan oleh Danny Wimmer Presents. Metallica awalnya dijadwalkan tampil di tiga festival tersebut, walau harus membatalkan penampilan mereka di Sonic Temple karena berbenturan dengan program rehab Hetfield.

Walau demikian, Metallica menyatakan akan tetap tampil di festival Louder Than Life di Louisville pada Kamis, 17 September mendatang setelah sebelumnya batal tampil akibat program rehab Hetfield. Mereka juga dijadwalkan akan tetap tampil di festival Aftershock di Sacramento, California, pada Oktober mendatang.

“Salam… kali ini bukan dari markas Metallica, tapi dari ruang tamu, kamar tidur dan gudang masing-masing. Seperti yang sudah kalian tahu, selama menggelar tur 40 tahun belakangan kami telah mengalami banyak hal seperti tulang patah, kerusakan usus buntu, insiden api, punggung terkilir, cuaca tak menentu, keracunan makanan, bahkan serangan kecemasan tingkat tinggi!

Semuanya tidak bisa menghentikan penampilan kami, tapi saat ini tentu saja berbeda karena meninggalkan rumah masing-masing bisa berarti mengantar nyawa sendiri. Sayangnya, di saat seperti ini kita harus menjaga jarak hingga waktu yang tidak ditentukan dan menunda reuni Tallica Family di seluruh dunia,” tulis mereka di situs resmi Metallica.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
599 views
superbuzz
444 views
superbuzz
255 views