Bring Back The Show! Metallica Turut Andil dalam Kampanye #MetalocalypseNow

  • By: LS
  • Rabu, 14 October 2015
  • 1965 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Bertahun-tahun berlalu sejak episode terakhir dari Metalocalypse ditayangkan oleh Adult Swim. Serial animasi yang dibuat oleh Brendon Small dan Tommy Blacha ini mencapai popularitas masif dengan mengangkat kehidupan band virtual band bergenre death metal bernama Dethklok.

Tayangan yang menjadi perayaan sekaligus parodi terbesar kultur heavy metal ini masih ditunggu-tunggu sampai saat ini dan seharusnya penikmat Metalocalypse bisa menyaksikan final season dalam waktu dekat. Seharusnya. 

Small menyatakan dirinya telah memiliki cerita akhir dari series ini. Suatu kenyataan yang sangat disayangkan ketika Adult Swim yang menayangkan serial ini, tidak menerima pengajuan dari Small untuk melanjutkan final mini-series Metalocalypse. Small tidak lantas menyerah dan berusaha dengan menjangkau Hulu,sebuah website streaming di mana kita bisa melihat program-program dari Adult Swim.

“Saya memiliki cerita final yang saya suka dan saya pikir karena Hulu memiliki lisensi streaming program ini, mereka memiliki tempat untuk cerita akhir. Jika mereka menjalin kerjasama dengan Adult Swim, mungkin kami mendapatkan tempat untuk show ini dan masih bisa meraih audiens yang banyak – yang tidak didapatkan lagi oleh mereka,” cetus Small kepada Ultimate Guitar.

Acara yang telah mendapat tempat di komunitas metal dunia ini masih diperjuangkan dengan adanya petisi dan kampanye via media sosial. Bahkan Metallica pun turut mendukung kampanye tersebut dengan kiriman paket yang ditujukan untuk direktur dari Hulu.

 

Oh HULU! Incoming! #metalocalypsenow #metallica

A photo posted by Metallica (@metallica) on

 

Jika ingin terlibat untuk mengembalikan serial animasi ini dan melihat ending dari Metalocalypse, kita bisa menandatangani petisi dan ikut serta dalam kampanye lewat website resmi Metalocalypse.

Foto: dok. Adult Swim, metallinsider.com

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
415 views
superbuzz
588 views
superbuzz
888 views
superbuzz
1378 views