Metric Garap Video Klip Terbaru dengan iPhone

  • By: NTP
  • Rabu, 18 July 2018
  • 887 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Kuartet indie rock asal Kanada, Metric baru-baru ini meluncurkan video klip “Dark Saturday”. Nomor ini adalah single perdana dari album terbaru mereka yang akan dirilis pada 21 September mendatang melalui MMI/Crystal Math Music.

Video klip “Dark Energy” disutradarai oleh kolaborator Metric, Justin Broadbent. Ia merekam seluruh adegan video klip menggunakan iPhone X untuk memanfaatkan bingkai vertikal khas ponsel tersebut. Klip monokrom ini terdiri dari empat rangkaian cerita berbeda, di mana masing-masing personil Metric terlihat sedang berjalan-jalan seorang diri. Tonton di bawah ini:

Metric merekam album terbaru mereka bersama produser Justin Meldal-Johnsen di Giant Studio, Toronto milik mereka. Ini adalah album ketujuh Metric selama aktif sejak dua dekade lalu.

Album yang belum berjudul ini sudah bisa dipesan melalui situs resmi Metric. Selain dijual satuan, album ini juga dijual dengan berbagai paket, salah satunya memuat edisi terbatas piringan hitam tujuh inci single “Dark Saturday”.

“Ini adalah album ketujuh kami, dan kami ingin ‘Dark Saturday’ menjadi peringatan album ini di telinga banyak orang-orang, bahwa permainan gitar kami sudah kembali dengan tenaga penuh.”

“Lirik lagu ini menggambarkan kehidupan malam orang-orang kaya, di mana seorang perempuan yang sedang berpesta bisa mengatakan hal-hal memuakkan seperti ‘saya sangat kaya maka semuanya terasa gratis’ tanpa ironi sedikitpun,” jelas vokalis Emily Haines.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
72 views
superbuzz
28 views
superbuzz
79 views
superbuzz
506 views