Metz

Metz Siapkan Album Kompilasi Lagu-Lagu B-Side

  • By: NND
  • Selasa, 21 May 2019
  • 279 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Trio punk rock Toronto, Metz bersiap melepas album kompilasi rarities terbaru, Automat akan dirilis pada tanggal 12 Juli via Sub Pop. Album ini akan memuat single-single lepas, sekumpulan side-b, serta demo-demo yang berkisar dari 2009 lalu.

Album tersebut akan mengemas 12 lagu-lagu kurang tersorot  yang menurut mereka pantas untuk mendapatkan perhatian lebih.

Belum lama ini, Alex, Chris, dan Hayden telah merilis sebuah klip animasi terbaru untuk trek "Pure Auto"--sebuah trek side-b dari vinyl single tahun 2015 mereka, Eraser 7". Animasi jenaka yang memperlihatkan latihan Metz ini digarap oleh seniman asal Montreal, Scorpion Dagger.

Nantinya, dalam format vinyl dari album rarities terbaru mereka ini, Metz akan menyelipkan tiga buah cover--"Pig" karya Sparklehorse, "I'm a Bug" karya the Urinals, dan sebuah cover yang belum pernah dirilis sebelumnya dari "M.E." karya Gary Numan.

Sekarang ini, Metz sedang disibukkan penggarapan album terbaru mereka, dan belum memastikan tanggal peluncurannya. Rilisan terakhir mereka adalah album jebolan tahun 2017, Strange Peace.

Metz adalah unit noise-punk asal Kanada yang dibentuk pada tahun 2008 di Ottawa, tapi resmi berdomisili di Toronto. Digawangi oleh Alex Edkins (gitar-vokal), Chris Slorach (bass) dan Hayden Menzies (drum), sejauh ini mereka sudah merilis tiga buah album.

Simak klip musik animasi terbaru dari trek "Pure Auto" single perdana album rarities terbaru Metz, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait