MGMT Siap Lepas Album Keempat

  • By: NTP
  • Jumat, 19 January 2018
  • 849 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

MGMT bersiap melepas album terbaru, setelah vakum merilis selama lima tahun. Menyambut album terbaru bertajuk Little Dark Age, MGMT telah merilis video lirik single “Hand It Over” pada 4 Januari lalu.

Video “Hand It Over” dilepas beberapa bulan menyusul single “Little Dark Age”, yang sudah dirilis pada Oktober lalu. Little Dark Age adalah album keempat duo psychedelic itu sejak aktif pada 2002.

Dalam wawancara dengan Entertainment Weekly pada November lalu, Andrew Van Wyngarden dan Ben Goldwasser menyatakan tengah mempersiapkan Little Dark Age sebagai album yang bisa mencerminkan keadaan masa kini. Wyngarden menyebut arah musik album ini terdengar kacau, cemas, dan berkekuatan besar.

Wyngarden juga menyoroti perbedaan arah musik dan melodi Little Dark Age yang menurutnya bertentangan dengan beberapa karya MGMT sebelumnya.

“Bentuk akhir album kami yang sebelumnya lebih bebas secara struktur. Di album kali ini, kami berusaha sedikit lebih fokus untuk menulis lagu-lagu yang lebih terstruktur,” ujar Wyngarden.

Pada wawancara tersebut, Goldwasser dan Wyngarden menyatakan tidak ingin mengubah arah musik Little Dark Age. MGMT akan meluncurkan Little Dark Age pada 9 Februari besok.

“Kami ingin menemui mereka yang tumbuh besar kami, mereka yang menggali musik tergila dan paling keren. Kami ingin memainkan musik untuk orang-orang aneh di luar sana,” ujar Goldwasser.

0 COMMENTS

Info Terkait