gnf migos young thung travis scott

Migos Gaet Travis Scott dan Young Thug di Single Baru, 'GNF'

  • By: NND
  • Sabtu, 15 February 2020
  • 883 Views
  • 3 Likes
  • 3 Shares

Trio Rap sensasional Migos merangkul dua nama besar kancah rap Amerika lainnya, yakni Travis Scott dan Young Thug untuk menggarap sebuah lagu baru. Single kolaborasi tersebut, bertajuk "GNF," sudah di rilis tepat pada hari Valentine, Jumat (14/02). "GNF" hadir dengan klip resminya, simak di sini:

Trio rapper asal Atlanta itu sudah sebelumnya memainkan lagu baru ini di akhir tahun 2019. "GNF" sempat dibawakan di dalam tur Astroworld milik Travis Scott di Houston. Migos dan Young Thung yang kala itu hadir sebagai pendukung, melepas debut lagu baru yang merupakan singkatan dari "Give No Fxk" ini secara live.

Di balik layar, adalah Murda Beatz sebagai produser grammy-nominated yang didapuk sebagai beatmaker-nya. "Saya membuat beat-nya bersama dengan DJ Durel, kala itu Quavo masuk ke dalam studio sembari berkata, 'We don't give no f*cks.' Lantas, saya langsung berkata, "Itulah hook-nya,' and the rest is history," terang sang produser. "Lagu ini lahir secara organik. I know it's about to f*ck the streets up!"

Lagu baru ini dirilis di tengah persiapan Migos yang akan segera meluncurkan studio album keempat mereka, bertajuk Culture III. Bulan desember lalu, Quavo sempat menyatakan pada Business Insider bahwa album barunya akan hadir sebagai sebuah penanda bab baru bagi dirinya dan personil Migos lainnya, yakno Offset dan Takeoff.

Young Thung sendiri baru saja merilis albumnya, So Much Fun di tahun 2019 silam. Belum lama ini, Travis Scott juga disibukan oleh perilisan materi-materi terbaru dari kolektif/labelnya, Cactus Jack.

0 COMMENTS