Mike Hranica ‘The Devil Wears Prada’, Rilis Buku Ke-tiga, ‘Three Dots & the Guilt Machine’

  • By: LS
  • Minggu, 11 October 2015
  • 4819 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Mulai dari Kirk Hammett, Patti Smith sampai Corey Taylor, beberapa musisi dari dunia rock dan metal sudah lama berkecimpung di dunia tulis-menulis. Mungkin akan lebih menarik bila mereka menggunakan nama pena dan tidak bergantung pada pamor mereka sebagai musisi. Menulis musik dan buku jelas dua hal berbeda, bukan? Ketika kedua hal itu dipisahkan, kita akan dengan mudah melihat kualitas masing-masing karya, tanpa melibatkan nama besar mereka.

Hell yeah, rasanya hal ini hanya akan merepotkan mereka. Menjadi penulis dari titik nol tanpa embel-embel nama besar? Mungkin memikirkannya saja sudah malas. Tanpa menggunakan nama pena, vokalis The Devil Wears Prada Mike Hranica kembali menggarap projek dengan pena dan kertasnya. Kini ia siap merilis buku ke-tiganya yang berjudul Three Dots & the Guilt Machine.

Buku yang berisi pemikiran-pemikiran Hranica ini berisi pusi, prosa dan berbagai hal yang jadi bagian keseharian frontman band asal Ohio ini. Mungkin fans The Devil Wears Prada bakal tertarik membaca buku ini, mengingat mereka pasti punya rasa penasaran akan isi pikiran dari Hranica. Bagaimana dengan para pecinta buku? Hal yang pasti, mereka bukan sasaran utama. Sasaran utama dari buku ini sangat jelas tertuju pada fans Hranica ataupun The Devil Wears Prada.

Ini bukan sekadar mengada-ada. Sebelumnya Hranica menulis buku One and a Half Hearts untuk menjelaskan secara mendalam lirik dari album Dead Throne (2011). Hranica pun menulis buku ke-duanya Home for Grave, untuk menceritakan lagu yang judulnya diangkat menjadi judul bukunya. Ya, semoga buku ke-tiganya ini ternyata laku di pasaran dan diminati oleh khalayak selain fans The Devil Wears Prada juga.

Foto: loudwire.com, teamrock.com, pollstar.com

0 COMMENTS

Info Terkait

supernoize
889 views
superbuzz
729 views
superbuzz
1077 views
superbuzz
1234 views