MIKE PORTNOY: Siap Diajak Tampil Kembali di Dream Theater

  • By: NTP
  • Rabu, 26 April 2017
  • 9344 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Mantan drummer Dream Theater, Mike Portnoy, mengatakan bahwa ia belum mendapat undangan untuk ambil bagian dalam tur Images, Words & Beyond. Pernyataan tersebut disampaikan Portnoy untuk merespons klaim John Petrucci (gitar) dan Jordan Rudess (keyboard) pada sesi tanya jawab pra-konser di Tillburg, Belanda (8/2), bahwa ia terlalu sibuk untuk ikut serta dalam rangkaian tur tersebut.

[bacajuga]

Saat diawawancarai TNT Radio belum lama ini, Portnoy mengatakan bahwa ia akan selalu menyempatkan waktu untuk Dream Theater.

“Saya pikir mereka sedang bercanda saat mengatakan saya terlalu sibuk buat mereka. Itu tidak benar. Saya akan selalu menyempatkan waktu untuk siapapun yang memiliki sejarah dengan saya.”

“Saya juga masih berhubungan baik dengan John Petrucci dan Jordan, kami masih berteman sampai sekarang. Sementara saya tak pernah mendengar kabar dari dua personel lain (vokalis James LaBrie dan bassis John Myung), walau saya sudah coba menghubungi mereka. Intinya, banyak kenangan indah pada masa-masa itu yang jadi bagian besar di hidup saya,” jelas Portnoy.

“Saya tidak terlalu sibuk, saya selalu menyempatkan waktu untuk semua orang. Sekarang saya tampil bersama 87 band, sudah jelas saya bisa mengurus banyak hal di saat bersamaan. Saya haya menunggu undangan, mereka belum mengundang saya ke konser mereka. Jadi semuanya tergantung mereka,” pungkasnya.

Tur Images, Words & Beyond adalah bentuk perayaan ulang tahun ke-25 album Images and Words (1992). Pada rangkaian tur tersebut, Dream Theater akan membawakan seluruh materi Images and Words.

Pada sesi tanya jawab dengan fans tersebut, Petrucci mengungkap bahwa Dream Theater tidak berencana mengikutsertakan Portnoy, atau mantan personel lainnya dalam tur Images, Words & Beyond. Sementara Rudess, dengan nada bergurau, menyatakan bahwa Portnoy, “Terlalu sibuk buat kami”.

Portnoy adalah salah satu anggota asli dan penggagas Dream Theater di tahun 1985. Penabuh drum kawakan ini secara mengejutkan mengundurkan diri dari Dream Theater pada rangkaian tur mereka bersama Avenged Sevenfold, di tahun 2010. Setelah digantikan Mike Mangini (Annihilator, eks Extreme, Steve Vai), Portnoy pun sempat menyatakan keinginan untuk bergabung kembali ke Dream Theater, walau permintaan ini pun akhirnya ditolak.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
3683 views
Supporting Stage
2522 views
superbuzz
1516 views
Supporting Stage
2078 views

Jogjarockarta 2017: Aftermovie