mike shinoda

Mike Shinoda Ajak Fans Berkontribusi di Lagu Barunya

  • By: NND
  • Sabtu, 21 March 2020
  • 316 Views
  • 1 Likes
  • 2 Shares

Kabar baru datang dari rapper/multi-instrumentalis grup Linkin Park, Mike Shinoda. Ia telah mengunggah demo versian dari lagu baru solo proyeknya, berjudul "Open Door".

Rapper bernama lengkap Michael Kenji Shinoda itu turun ke Instagram Live dan membagikan proses penulisan dan rekaman kepada para fansnya pada hari  Selasa (10/3) kemarin. Tidak hanya itu, ia juga mengundang semua fans untuk ikut ambil bagian.

"Saya punya ide," tulisnya di Twitter. "Saya mau suara lain di bagian chorus dari 'Open Door'. Mungkin saja itu bisa jadi kalian? Dengarkan lagunya, nyanyikan, lalu unggah ke Twitter dengan tagar #SingOpenDoor dan jika saya menemukan yang saya sukai, akan saya kabari!"

Bagi yang ingin mencoba, kalian bisa mendengarkan demo dari lagu "Open Door" itu di YouTube, yang sudah diunggah oleh fans Linkin Park, bernama LPLive. Mudahnya, kalian bisa mendengarkannya di bawah ini. Jadi tunggu apa lagi? Mulailah berlatih, lalu langsung rekam dan kirim ke Twitter! Siapa tahu, suara kalian akan masuk ke dalam lagu barunya Mike?

Di lain sisi, grup musik Grey Daze, sebagai band dari mendiang Chester Bennington sebelum bergabung ke Linkin Park, akan segera merilis album baru bertajuk Amends. Dikabarkan, album tersebut akan memuat vokal dan lirik dari Chester sendiri.

"Kita membentuk Grey Daze di tahun 1993, lalu berujung bubar di tahun 1998," kata salah satu founder dan drummernya, Sean Dowdell. "Fast forward ke tahun 2016, Chester sedang tur dan ia berkata, 'Saya rasa kita harus menyatukan Grey Daze kembali.' Akhirnya reuni itu pun terjadi, tapi sayang ia harus pergi secara tragis.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
136 views
superbuzz
112 views
superbuzz
151 views
superbuzz
502 views