Linkin Park

Mike Shinoda Bicarakan Pengganti Chester Bennington di Linkin Park

  • By: NTP
  • Kamis, 21 February 2019
  • 1000 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Ditinggal untuk selamanya oleh sang sahabat sekaligus vokalis utama tentu masih membuat personel Linkin Park terpukul. Mike Shinoda bahkan mengaku menunggu waktu yang tepat untuk kembali bersama Linkin Park. Saat ini, Shinoda menyatakan ia masih menunggu orang yang tepat untuk mengisi posisi vokalis kedua band asal California tersebut.

Dalam wawancara dengan program Rock Antenne, Shinoda mengungkap bahwa ia masih menjumpai personel Linkin Park walau tak pernah berbarengan di satu ruangan.

Walau demikian, ia ingin segera berkumpul dengan personel lain dan membicarakan masa depan Linkin Park. Shinoda juga merasa pengganti posisi Chester Bennington harus bisa diisi secara ‘alami’.

“Jika kami memang bisa menemukan seorang yang mempunyai kepribadian bagus dan kecocokan gaya bermusik, maka saya baru berani mencobanya. Namun bukan hanya ingin sekadar menggantikan Chester, saya tidak mau kami merasa sedang menggantikannya.

Saya masih membuka diri untuk pengalaman dan perbincangan baru. Akhir-akhir ini saya sedang menggarap materi, kembali ke studio dan menulis beberapa lagu secara kolaboratif,” jelas Shinoda.

Menurutnya, simbiosisnya bersama Bennington adalah motor bagi keduanya untuk menggarap karya yang tak lekang oleh waktu. Shinoda juga menganggap Bennington sebagai pengaruh signifikan bagi para penggemarnya selama 20 tahun berkarier.

“Bagi saya, hubungan kami selalu terasa magis karena saya bisa menulis materi yang bisa ia ‘hidupkan’. Contohnya, saya bisa menulis materi segila apapun dan saking lenturnya ia bisa menyanyikannya dengan sangat bagus,” pungkas Shinoda.

0 COMMENTS

Info Terkait