Mike Shinoda Kenang Chester Bennington Lewat Karya Terbaru

  • By: OGP
  • Senin, 29 January 2018
  • 3357 Views
  • 8 Likes
  • 3 Shares

Frontman Linkin Park, Mike Shinoda resmi merilis album mini terbaru bertajuk Post Traumatic. Di karya anyarnya itu, Shinoda menyuguhkan sebanyak tiga lagu beserta video klip buatannya sendiri, masing-masing berjudul “Place to Start”, “Over Again”, dan “Watching As I Fall”.

Album ini juga jadi karya pertama yang dirilis Shinoda sejak kepergian Chester Bennington enam bulan lalu, serta jadi persembahan terakhir untuk sang mendiang. Bersama Linkin Park, Shinoda terakhir kali menelurkan album ketujuh mereka, One More Light yang rilis dua bulan sebelum kematian tragis Bennington. Post Traumatic sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik favorit seperti Spotify dan iTunes.

Sesuai dengan judul album mini miliknya, ketiga lagu yang Shinoda ciptakan ini merupakan luapan emosinya selama setengah tahun terakhir. Dalam track “Place to Start”, Shinoda menyisipkan beberapa pesan suara yang ia buat pasca mangkatnya Chester. Disusul dengan “Over Again” yang bercerita tentang perasaannya harus tampil sendirian di konser tribute untuk sang sahabat. Dan “Watching As I Fall” yang masih berkutat tentang rasa kehilangan.

Selain mengumukan perilisan album mini, Mike Shinoda juga mengunggah sebuah pesan sebanyak tiga paragraf dalam bentuk gambar melalui media sosial pribadinya.

“Enam bulan terakhir bagaikan roller coaster,” ungkap Shinoda via Twitter.

“Hari ini aku membagikan tiga lagu yang aku tulis dan produseri sendiri, serta visual yang aku filmkan, gambarkan, dan edit sendiri. Intinya, rasa kehilangan merupakan sesuatu hal yang pribadi, pengalaman intim. Karena ini bukan Linkin Park ataupun Fort Minor. Melainkan tentangku,” ujarnya.

1 COMMENTS
  • yukeren

    You’ll be missed chester

Info Terkait

superbuzz
73 views
superbuzz
89 views
superbuzz
136 views
superbuzz
77 views