Mike Shinoda Rilis Dua Video Klip dari Album Solo Perdana

  • By: NTP
  • Selasa, 3 April 2018
  • 2403 Views
  • 3 Likes
  • 3 Shares

Mike Shinoda belum lama ini merilis video klip "Crossing a Line" dan "Nothing Makes Sense Anymore" dari EP terbarunya, Post Traumatic. Ini adalah rilisan perdana personel Linkin Park setelah kematian Chester Bennington, tahun lalu.

Shinoda merilis mini album tersebut untuk menyambut album solo perdananya, Post Traumatic. EP Post Traumatic yang berisi tiga lagu nantinya akan dimuat dalam album Post Traumatic. Debut Shinoda di luar Linkin Park dan Fort Minor ini akan dirilis pada 15 Juni mendatang.

Menurut Shinoda, kedua album ini berbicara tentang kehilangan sekaligus penyembuhan. Dalam wawancara awal Januari lalu, Shinoda menyebut enam bulan terakhir pasca kematian Bennington sebagai “perjalanan rollercoaster.”

“Album ini adalah perjalanan saya keluar dari kesedihan dan kegelapan, bukan sebaliknya.”

“Saya berharap orang-orang di luar sana, mereka yang tengah melewati hal serupa, bisa merasa lebih sedikit kesepian. Jika mereka belum pernah melewati momen seperti ini, saya harap mereka merasa bersyukur,” ujar Shinoda.

Sebelumnya, Mike Shinoda mengunggah sebuah foto peta lokasi serta undangan untuk para penggemar yang ingin tampil pada video klip teranyarnya itu. Dalam peta tersebut, menunjukkan bahwa Shinoda sedang berada di gedung Tower Records, sebuah toko musik terkenal di Los Angeles, AS.

“Di tengah-tengah semua kekacauan yang terjadi, saya merasa sangat bersyukur untuk semua dukungan dan pesan kalian, untuk kalian semua yang membantu karir saya, dan sesederhana untuk memberi kesempatan saya berkarya. Hari ini, saya akan membagi tiga lagu yang saya tulis dan produksi sendiri, diiringi visual yang saya rekam, lukis dan sunting sendiri.

“Masa berkabung adalah pengalaman pribadi yang intim. Dengan demikian, ini bukan album Linkin Park atau Fort Minor, hanya saya seorang. Seni selalu menjadi tempat saya berteduh ketika saya butuh mencari jalan melalui segala kompleksitas dan kebingungan yang ada di depan. Saya tidak tahu ke mana kah jalan ini akan menuntun saya, tapi saya bersyukur bisa menjalaninya bersama kalian,” pungkas Shinoda.

Tonton dua video klip terbaru Mike Shinoda di bawah ini:

0 COMMENTS