Mike Shinoda Siapkan Album Solo Terbaru

  • By: OGP
  • Jumat, 16 March 2018
  • 2757 Views
  • 3 Likes
  • 4 Shares

Pasca melepas album mini berjudul Post Traumatic pada Januari lalu, Mike Shinoda kembali produktif menelurkan karya musik. Musisi berdarah Jepang-Amerika itu telah resmi mengonfirmasi bahwa ia tengah menyiapkan album solo.

Semua berawal dari unggahan di akun media sosial miliknya. Ia mengunggah sebuah foto peta lokasi serta undangan untuk para penggemar yang ingin tampil pada video klip teranyarnya. Dalam peta tersebut, menunjukkan bahwa Shinoda sedang berada di gedung Tower Records, sebuah toko musik terkenal di Los Angeles, AS.

“Siapa yang ingin bertemu denganku dan tampil dalam video klip? Aku sedang syuting sesuatu untuk album soloku pada pukul 8.30 di Hollywood malam ini,” tulis Shinoda di Instagram miliknya.

Dilansir dari forum Linkin Park Live, dikabarkan saat itu Shinoda sedang memutar lagu baru berdurasi 3 menit melalui ponselnya. Sebelum memutar lagunya, pria 41 tahun itu meminta para fansnya untuk tak menghidupkan ponsel mereka, agar karya anyarnya itu tak terekam dan bocor. Dijelaskan, pada lagu barunya itu, Mike Shinoda tak membawakannya secara rap, tapi menyanyikannya.

Tak lama berselang, Shinoda kembali mengunggah foto bersama para penggemarnya yang memenuhi ajakannya tersebut. “Menghabiskan waktu yang tak terlupakan, nongkrong bersama kalian tadi malam. Terima kasih telah berbagi waktu dan cerita. Aku tak sabar menunggu hasilnya,” tulis Shinoda.

Kendati tengah dalam proses penggarapan album solo terbaru, Shinoda direncanakan akan tampil solo juga pada gelaran akbar Summer Sonic Festival 2018 pada pertengahan Agustus mendatang di Jepang.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
84 views

Gang Of Four Umumkan Album ke-10

superbuzz
297 views
superbuzz
166 views
superbuzz
178 views
superbuzz
187 views
superbuzz
201 views