Miles Kane Tuangkan Patah Hatinya di Album Terbaru

  • By: OGP
  • Selasa, 29 May 2018
  • 834 Views
  • 1 Likes
  • 4 Shares

Setelah bulan lalu mengumumkan album solo terbaru Coup De Grace, Miles Kane akhirnya kembali membeberkan detail-detail dalam albumnya tersebut. Secara terang-terangan ia membandingkan karya anyarnya dengan Adele. Album ini juga akan menjadi album solo ketiganya selama berkiprah.

Bagi Kane, materi-materi pada Coup De Grace terinspirasi dari kisah percintaan pribadinya. Di album ini Miles Kane menggandeng beberapa musisi tenar sebagai kolaborator, yakni Lana Del Rey dan Jamie T di lagu “Loaded”. Video klip single “Loaded” juga telah diluncurkan.

“Sebagian besar materi di dalam album adalah tentang patah hati. Aku mempersembahkannya untuk Adele,” ungkap eks vokalis The Rascals tersebut, dilansir melalui BBC.

“Aku juga seorang penggemar berat dunia gulat dan judul album tersebut terinspirasi dari nama manuver finisher (milik pegulat WWE, Finn Balor).”

“Secara lirikal ini sangat personal dan pembawaan gaya vokal yang cukup berbeda bagiku. Pada bagian verse, ada lebih banyak kata-kata yang daripada biasanya aku lakukan dan dilanjut lagi pada bagian chorus, tambahnya.

Sebelum memutuskan karier solo, Miles Kane sempat tergabung dalam unit indie rock, The Rascals. Tak bertahan lama, ia pun akhirnya membentuk proyek bernama The Last Shadow Puppets dengan pentolan Arctic Monkeys, Alex Turner.

Bersama The Last Shadows Puppets, ia telah mencetak dua album penuh, yakni The Age of the Understatement (2008) dan Everything You’ve Come to Expect (2016). Sementara itu, untuk solo kariernya telah menelurkan dua album penuh.

Tonton video klip "Loaded" di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
168 views
superbuzz
387 views
superbuzz
391 views
superbuzz
273 views