miley cyrus

Miley Cyrus Terpaksa Rehat Karena Operasi Pita Suara

  • By: NND
  • Rabu, 13 November 2019
  • 289 Views
  • 5 Likes
  • 1 Shares

Terkisan “injak rem”, Miley Cyrus memang sudah beberapa lama tak berkoar di kancah permusikan pop internasional. Meski begitu, namanya sebagai salah satu musisi paling tersorot tidak memudar begitu saja.

Hadir berita baru yang mungkin dapat menjawab kemana perginya mantan pemeran Hannah Montana ini setelah ia merilis single barunya di bulan Agustus. Dilaporkan, sang penyanyi tengah menyikapi fase penyembuhan usai operasi pita suara yang berlangsung beberapa hari silam. Tentunya, hal ini berpengaruh terhadap vokalnya—yang kemudian menghalau musik baru dari Miley untuk mengudara.

Dilansir dari pihak ET dan People, operasi yang ditempuh oleh Miley berhasil ia lewati dengan baik. Meski sudah tidak lagi dirawat inap dan sudah diizinkan pulang ke rumah, Miley masih dalam fase penyembuhan. Dalam tahap ini, ia masih tidak diperbolehkan untuk bekerja untuk beberap minggu mendatang.

Bulan lalu, Miley Cyrus sempat menggungah foto selfie saat tengah beristirahat di tempat tidur sehabis diagnosa penyakit tonsillitis yang membuatnya harus dioperasi, ke Instagram Story-nya. “Tonsillitis is a f**king f**k,” tulisnya.

Dalam menyikapi masa-masa operasi, Miley tidak sendirian. Ada sang kekasih—musisi Cody Simpson, yang setia menemaninya. “Pacar datang berkunjung @Rumah Sakit,” tulis anak dari musisi country Biily Ray Cyrus itu dalam salah satu caption unggahan IG-nya. Foto kedua, Simpson terlihat masuk ke dalam kamar pasian lengkap dengan hadiah, yang turut dipuja oleh Miley dengan foto yang bertuliskan, “Hadir dengan mawar dan gitar di tangan #ImNotCrying #YoureCrying.”

“Slide Away” menjadi single terbarunya yang rilis pada bulan Agustus 2019 kemarin. Setelah perilisan lagu yang disajikan dengan aksen dan sentuhan pop 90’s itu, belum ada lagi kelanjutkan kabar terkait lagu ataupun album baru  yang segera menyusulnya. Tentu, apapun itu yang “baru” dari Miley harus menunggu kondisi fisiknya membaik dulu.

Get well soon, Miley! Ditunggu trek barunya, ya! Selagi itu, yuk dengerin “Slide Away”, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
208 views
supernoize
432 views
superbuzz
215 views
superbuzz
192 views
superbuzz
179 views