j cole

Mimpi J. Cole Menjadi Pemain Basket NBA Bisa Jadi Kenyataan

  • By: NND
  • Rabu, 5 August 2020
  • 67314 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Kalian yang mengikuti karier rapper J. Cole tentu sudah tidak asing dengan mimpinya untuk dapat bermain basket secara profesional di NBA. Sekarang, mimpi itu bisa saja menjadi kenyataan. Tim NBA Detroit Pistons merespons harapan Cole setelah Master P mengumumkan bahwa rapper itu ingin bermain di NBA.

Belum lama ini, Detroit Pistons mengunggah foto di Twitter sembari menuliskan, “Sampai bertemu di tryout. Mereka bilang hanya ada 12 slot untuk Pistons.”

Ajakan, “hubungi kami untuk mengikuti tryout” itu pun hadir sehari setelah Master P angkat suara kepada TMZ terkait arahan baru karier Cole yang ingin terjun ke NBA dari dunia rap. Merekam jejak, Master P adalah seorang yang berhasil melakukan transisi tersebut. Ia merupakan seorang musisi hip-hop yang kemudian berhasil masuk NBA saat musim 1998-1999.

Master P berharap J. Cole bisa menjadi rapper berikutnya yang berhasil bermain di laga basket paling bergengsi itu.

“Ketika saya berbicara dengan J. Cole, ia menyatakan, ‘Kamu sudah berhasil melakukannya (pindah ke NBA). Menurutmu apa yang harus saya lakukan untuk bisa mewujudkannya juga?’,” kata Master P, dilansir dari Highsnobiety. “Saya katakan kepadanya, tidak akan mudah, akan banyak haters, banyak yang tidak akan mempercayainya, namun kalian tahu J. Cole--ia memiliki size yang tepat, dan ia aktif di gym!”

Merekam jejak, Cole mulai serius mengejar kariernya dalam NBA setelah tampil dengan iklan baru untuk sepatu basket Puma baru, the RS-Dreamer. Dalam klip 30 detik itu, nampak J. Cole yang tengah latihan, dengan sosok Master P sebagai naratornya.

Setelah berhasil menggapai mimpi musikalnya, akankah J. Cole juga sukses mencoba peruntungan di kancah perbasketan? Pantau terus update-nya, hanya di SUPERMUSIC.

 
0 COMMENTS