MINISTRY: Gandeng Eks Personel N.W.A di Album Terbaru

  • By: OGP
  • Minggu, 5 March 2017
  • 1369 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Meski sudah tak muda lagi, tapi tak ada seorang pun yang berani menyangkal kapabilitas unit secadas Ministry di jagat musik rock. Selama mengarungi lebih dari tiga dekade berkarier di musik, Ministry seringkali dianggap sebagai pionir di ranah industrial metal bersama grup sejawat seperti Godflesh.

Kali ini Ministry dikabarkan bakal kembali masuk ke dapur rekaman. Tak tanggung-tanggung, Ministry direncanakan akan menggandeng Arabian Prince untuk turut berkontribusi di album teranyarnya mendatang. Arabian Prince adalah moniker dari Kim Renald Nazel yang dikenal publik luas sebagai mantan personel unit hip hop legendaris nan kontroversial N.W.A.

Hal ini diperkuat dengan unggahan foto di akun resmi media sosial Ministry beberapa hari silam. Tampak sang frontman Al Jourgensen akrab berfoto bareng bersama Arabian Prince dan Kelly Keys. Foto yang diunggah lewat Twitter di akun Ministry tersebut menjadi penanda kuat kalau keduanya akan saling berkolaborasi di album terbaru Ministry. Di caption foto tertera juga tulisan: “Semalam bersama Arabian Prince.”

Ministry terakhir menetaskan album berjudul From Beer To Eternity di tahun 2013. Sebelumnya tersiar berita Jourgensen sempat menyatakan bahwa opusnya itu bakal menjadi karya terakhir Ministry. Setelah beberapa bulan jelang perilisan album tersebut, sang gitaris Mike Scaccia meninggal dunia akibat serangan jantung di penghujung tahun 2012.

0 COMMENTS

Info Terkait

supericon
464 views
superbuzz
1325 views
superbuzz
2109 views
superbuzz
3533 views