Minus The Bear Umumkan EP Terakhir dan Tur Perpisahan

  • By: NTP
  • Rabu, 18 July 2018
  • 903 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Grup indie rock asal Seattle, Minus the Bear menyatakan bubar setelah tur perpisahan mereka usai, akhir tahun ini. Setelah aktif selama 17 tahun, mereka akan berpisah dengan merilis EP terbaru Fair Enough melalui Suicide Squeeze pada 19 Oktober mendatang.

“Kami memulai karir dari gurauan konyol di Cha Cha Lounge asli di Seattle pada tahun 2001 yang lama lama berproses menjadi tahun-tahun penuh petualangan, kreativitas dan pertemanan. “

“Petualangan liar yang kami jalani sungguh di luar prakiraan kami. Kami telah mencapai banyak hal selama 17 tahun terakhir, dan kami bersyukur karena berkesempatan menjalani pengalaman tersebut,” tulis Minus the Bear melalui laman Facebook mereka.

 “Saya rasa kami sudah mencapai semua hal yang kami ingin lakukan. Kadang rasa ingin mundur dari semuanya terasa alami, dan itulah yang kami lakukan sekarang, alih-alih terus bertahan, walau mungkin tidak lagi memiliki semangat atau antusiasme yang dulunya menggerakkan kami.”

“Bagi semua penggemar yang pernah mendukung dan menonton kami, kami tidak akan mengerdilkan pengalaman atau momen yang kalian rasakan,” ujar gitaris Dave Knudson dalam wawancara dengan Stereogum. Knudson juga dikenal sebagai eks gitaris unit mathcore seminal Botch.

Menyambut EP tersebut, Minus the Bear telah merilis single perdana berjudul “Fair Enough”. Nomor ini adalah salah satu materi paling awal yang mereka tulis untuk album Voids (2017). Lagu ini dimulai dengan permainan synth dan petikan gitar yang disambut ketukan drum sederhana menuju sound ballad rock. Dengarkan di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
339 views
superbuzz
520 views
superbuzz
833 views
superbuzz
857 views

KISS Umumkan Tur Perpisahan

superbuzz
2276 views
superbuzz
3259 views